MURAH ARSITEK REAL ESTATE Ungaran

"Sedang Berburu Kontraktor untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
MURAH ARSITEK REAL ESTATE Ungaran
Dear All,MURAH ARSITEK REAL ESTATE Ungaran | Mengembangkan atau merenovasi bangunan sama dengan keadaan yang gampang-gampang susah. Berikut keadaan yang dihadapi dalam mendirikan atau merenovasi bangunan :
  • Ribetnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penentuan materi bangunan
  • Sketsa yang bertimbal dengan keinginan pemakai (rumah Anda istana Anda)
  • Memisah-Misahkan pemborong yang berpengalaman
Lebih-Lebih tidak sekadar itu seringkali selesai rumah "beres" ekspansi ada yang masih abnormal atau bocor. Dan terkadang pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus menemukan pemborong yang terlatih dan dapat dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontraktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 konsumen yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

MURAH ARSITEK REAL ESTATE Ungaran

Berikut beberapa pekerjaan yang kami tangani:
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan client merupakan yang UTAMA.
Serasi dengan moto kami, kami melayani secara tertinggi untuk menciptakan hunian impian dari tiap-tiap klien kami. Karena kami memahami rumah Anda, ISTANA Anda Layanan kami :Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan rancangan (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembentukan fondasi)
  • Penentuan material bertimbal dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Layanan kami meliputi sketsa dan pengerjaan interior dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menyokong dalam soal pengurusan perizinan. Sehingga pemakai kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM profesional yang berpengalaman, sehingga bisa bertugas secara efektif, efisien, dan juga aman sebati dengan keinginan client.
Garansi*Kami memahami dalam mendatangkan rumah impian memerlukan proses, bahkan selepas rumah selesai. Karena itu kami akan membarengi nasabah sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Bahkan kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu sesuai ketentuan dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan pengguna sama dengan yang UTAMA.
 

MURAH ARSITEK REAL ESTATE Ungaran

MURAH ARSITEK REAL ESTATE Ungaran

LihatTutupKomentar