JASA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG Sumber

"Sedang Memilih Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
JASA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG Sumber
Dear All,JASA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG Sumber | Mendirikan atau peremajaan rumah merupakan soal yang gampang-gampang susah. Berikut kondisi yang dihadapi dalam mengembangkan atau peremajaan rumah :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penunjukan materi bangunan
  • Konstruksi yang bertimbal dengan keinginan klien (rumah Anda istana Anda)
  • Menentukan pemborong yang berpengalaman
Kian tidak doang itu seringkali selesai rumah "beres" ekspansi ada yang masih tekor atau bocor. Dan kadang kala kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus memperoleh pemborong yang kompeten dan dapat dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang pemborong pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 pelanggan yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG Sumber

Berikut beberapa order yang kami tangani:
Pesanan Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan konsumen ialah yang UTAMA.
Sebati dengan moto kami, kami melayani secara mentok untuk menubuhkan hunian impian dari tiap-tiap pengguna kami. Karena kami mengetahui bangunan Anda, ISTANA Anda Jasa kami :Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan sketsa (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembentukan fondasi)
  • Penyaringan bahan pantas dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Layanan kami meliputi rancangan dan pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga meringankan dalam urusan pengurusan perizinan. Sehingga klien kami tidak akan dipusingkan dengan macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM terlatih yang berpengalaman, sehingga bisa bekerja secara efektif, efisien, dan juga aman setakar dengan keinginan client.
Garansi*Kami memaklumi dalam mengeluarkan rumah impian memerlukan proses, kian sesudah bangunan selesai. Karena itu kami akan menyertai pelanggan sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Makin kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu pantas kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan pelanggan sama dengan yang UTAMA.
 

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG Sumber

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG Sumber

LihatTutupKomentar