MURAH JASA BANGUNAN RUKO Tigaraksa

"Sedang Melacak Kontraktor untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
MURAH JASA BANGUNAN RUKO Tigaraksa
Dear All,MURAH JASA BANGUNAN RUKO Tigaraksa | Mendirikan atau penyempuraan gedung merupakan perkara yang gampang-gampang susah. Berikut hal yang dihadapi dalam ekspansi atau penyempuraan gedung :
  • Runyamnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penunjukan materi bangunan
  • Sketsa yang bertimbal dengan minat client (bangunan Anda istana Anda)
  • Menyortir pemborong yang berpengalaman
Apalagi lain semata-mata itu seringkali selesai rumah "beres" dibangun ada yang masih tekor atau bocor. Dan terkadang kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus menjumpai pemborong yang handal dan dapat dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontraktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan interior bangunan. Dengan lebih dari 100 client yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

MURAH JASA BANGUNAN RUKO Tigaraksa

Berikut beberapa proyek yang kami tangani:
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan konsumen ialah yang UTAMA.
Sinkron dengan moto kami, kami melayani secara tertinggi untuk mengonkretkan hunian impian dari tiap-tiap pemakai kami. Karena kami mengetahui bangunan Anda, ISTANA Anda Servise kami :Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan sketsa Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pendirian fondasi)
  • Penyaringan materi pantas dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Jasa kami meliputi pola dan pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menyokong dalam kondisi pengurusan perizinan. Sehingga pelanggan kami tidak akan dipusingkan dengan macam-macam izin yang harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM ahli yang berpengalaman, sehingga dapat bekerja secara efektif, efisien, dan juga aman sesuai dengan keinginan client.
Garansi*Kami mengetahui dalam mengejawantahkan bangunan impian memerlukan proses, sampai-sampai sesudah gedung selesai. Karena itu kami akan mendampingi konsumen sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Sampai-Sampai kami memberikan pertanggungan perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu pantas kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan klien sama dengan yang UTAMA.
 

MURAH JASA BANGUNAN RUKO Tigaraksa

MURAH JASA BANGUNAN RUKO Tigaraksa

LihatTutupKomentar