JASA RENOVASI RUMAH Cimahi

"Sedang Memilih Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
JASA RENOVASI RUMAH Cimahi
Dear All,JASA RENOVASI RUMAH Cimahi | Memperluas atau peremajaan rumah merupakan hal yang gampang-gampang susah. Berikut soal yang dihadapi dalam mengembangkan atau pembaharuan bangunan :
  • Runyamnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyaringan bahan bangunan
  • Sketsa yang sinkron dengan minat pelanggan (rumah Anda istana Anda)
  • Memilih pemborong yang berpengalaman
Bahkan bukan sahaja itu seringkali setelah bangunan "beres" didirikan ada yang masih kurang atau bocor. Dan terkadang pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus menjumpai kontraktor yang cakap dan dapat dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang pemborong pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 konsumen yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

JASA RENOVASI RUMAH Cimahi

Berikut beberapa pesanan yang kami tangani:
Pekerjaan Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan client ialah yang UTAMA.
Serasi dengan moto kami, kami melayani secara pol untuk mengamalkan hunian impian dari tiap-tiap client kami. Karena kami memahami bangunan Anda, ISTANA Anda Servise kami :Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan rancangan Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembangunan fondasi)
  • Penyortiran material sinkron dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Jasa kami meliputi patron dan pengerjaan (bagian) dalam dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menolong dalam perihal pengurusan perizinan. Sehingga pelanggan kami tidak akan diribetkan dengan macam-macam izin yang harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM profesional yang berpengalaman, sehingga dapat bekerja secara efektif, efisien, dan juga aman sinkron dengan keinginan client.
Garansi*Kami menyadari dalam membuat bangunan impian memerlukan proses, tambahan pula sehabis bangunan selesai. Karena itu kami akan membarengi klien sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Malahan kami memberikan garansi maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu sinkron kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan klien yaitu yang UTAMA.
 

JASA RENOVASI RUMAH Cimahi

JASA RENOVASI RUMAH Cimahi

LihatTutupKomentar