MURAH KONTRAKTOR APARTEMEN Purwakarta

"Sedang Memilih Kontraktor untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
MURAH KONTRAKTOR APARTEMEN Purwakarta
Dear All,MURAH KONTRAKTOR APARTEMEN Purwakarta | Mendirikan atau perbaikan bangunan yaitu hal yang gampang-gampang susah. Berikut hal yang dihadapi dalam mendirikan atau penyempuraan rumah :
  • Sukarnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penetapan material bangunan
  • Skema yang sinkron dengan hasrat pengguna (bangunan Anda istana Anda)
  • Mengangkat pemborong yang berpengalaman
Makin tidak saja itu seringkali sesudah rumah "beres" dibangun ada yang masih abnormal atau bocor. Dan terkadang kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus menjumpai kontraktor yang handal dan bisa dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontraktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 pelanggan yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

MURAH KONTRAKTOR APARTEMEN Purwakarta

Berikut beberapa proyek yang kami tangani:
Pesanan Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan klien merupakan yang UTAMA.
Sinkron dengan moto kami, kami melayani secara maksimum untuk melaksanakan hunian impian dari tiap-tiap pengguna kami. Karena kami memahami gedung Anda, ISTANA Anda Layanan kami :Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan rancangan Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pengembangan fondasi)
  • Pemilihan material bertimbal dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Servise kami meliputi sketsa dan pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga mengakomodasi dalam urusan pengurusan perizinan. Sehingga client kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM handal yang berpengalaman, sehingga dapat bekerja secara efektif, efisien, dan juga aman setakar dengan keinginan client.
Garansi*Kami mengetahui dalam menuangkan rumah impian memerlukan proses, kian sehabis bangunan selesai. Karena itu kami akan menemani pelanggan sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Makin kami memberikan garansi perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu serasi kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan client sama dengan yang UTAMA.
 

MURAH KONTRAKTOR APARTEMEN Purwakarta

MURAH KONTRAKTOR APARTEMEN Purwakarta

LihatTutupKomentar