JASA ARSITEK APARTEMEN Surabaya

"Sedang Melacak Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
JASA ARSITEK APARTEMEN Surabaya
Dear All,JASA ARSITEK APARTEMEN Surabaya | Ekspansi atau peremajaan gedung sama dengan urusan yang gampang-gampang susah. Berikut soal yang dihadapi dalam ekspansi atau perbaikan bangunan :
  • Susahnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Seleksi material bangunan
  • Pola yang sesuai dengan kehendak klien (gedung Anda istana Anda)
  • Memilih pemborong yang berpengalaman
Apalagi enggak semata-mata itu seringkali selesai bangunan "beres" diperluas ada yang masih kurang atau bocor. Dan adakalanya pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus menjumpai pemborong yang terlatih dan dapat dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang pemborong pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan interior bangunan. Dengan lebih dari 100 nasabah yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari layanan kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

JASA ARSITEK APARTEMEN Surabaya

Berikut beberapa pekerjaan yang kami tangani:
Project Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan pengguna merupakan yang UTAMA.
Sebati dengan moto kami, kami melayani secara tertinggi untuk menerangkan hunian impian dari tiap-tiap klien kami. Karena kami menyadari rumah Anda, ISTANA Anda Jasa kami :Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan rancangan (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Penentuan bahan serasi dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Jasa kami meliputi rancangan dan pengerjaan (bagian) dalam dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dalam perihal pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami tidak akan dipusingkan dengan macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM kompeten yang berpengalaman, sehingga bisa bertugas secara efektif, efisien, dan juga aman sesuai dengan keinginan client.
Garansi*Kami mengetahui dalam mengegolkan bangunan impian memerlukan proses, makin sesudah gedung selesai. Karena itu kami akan membarengi nasabah sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Apalagi kami memberikan garansi perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu serasi kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan pemakai yaitu yang UTAMA.
 

JASA ARSITEK APARTEMEN Surabaya

JASA ARSITEK APARTEMEN Surabaya

LihatTutupKomentar