JASA BANGUNAN PROPERTI Jepara

"Sedang Menyelidik Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
JASA BANGUNAN PROPERTI Jepara
Dear All,JASA BANGUNAN PROPERTI Jepara | Membangun atau penyempuraan bangunan yaitu perihal yang gampang-gampang susah. Berikut ihwal yang dihadapi dalam mendirikan atau peremajaan bangunan :
  • Sukarnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Seleksi material bangunan
  • Desain yang sesuai dengan hasrat pengguna (rumah Anda istana Anda)
  • Menyaring pemborong yang berpengalaman
Makin bukan hanya itu seringkali selesai bangunan "beres" diperluas ada yang masih kurang atau bocor. Dan terkadang kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus menemukan kontraktor yang ahli dan bisa dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontraktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan interior bangunan. Dengan lebih dari 100 nasabah yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan bangunan tinggal.

JASA BANGUNAN PROPERTI Jepara

Berikut beberapa proyek yang kami tangani:
Pekerjaan Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan client merupakan yang UTAMA.
Serasi dengan moto kami, kami melayani secara setinggi-tingginya untuk menubuhkan hunian impian dari tiap-tiap klien kami. Karena kami memahami bangunan Anda, ISTANA Anda Jasa kami :Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan reka bentuk Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pengembangan fondasi)
  • Penunjukan bahan serasi dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Layanan kami meliputi konstruksi dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menopang dalam keadaan pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami tidak akan dipusingkan dengan macam-macam izin yang harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM kompeten yang berpengalaman, sehingga dapat beroperasi secara efektif, efisien, dan juga aman pantas dengan keinginan client.
Garansi*Kami mengetahui dalam menciptakan bangunan impian memerlukan proses, lebih-lebih setelah bangunan selesai. Karena itu kami akan mendampingi klien sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Makin kami memberikan pertanggungan perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu setakar kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan klien yakni yang UTAMA.
 

JASA BANGUNAN PROPERTI Jepara

JASA BANGUNAN PROPERTI Jepara

LihatTutupKomentar