MURAH JASA BANGUNAN RUKO Sumedang

"Sedang Berburu Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
MURAH JASA BANGUNAN RUKO Sumedang
Dear All,MURAH JASA BANGUNAN RUKO Sumedang | Membangun atau merenovasi rumah merupakan masalah yang gampang-gampang susah. Berikut hal yang dihadapi dalam mengembangkan atau penyempuraan gedung :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyaringan bahan bangunan
  • Konstruksi yang sinkron dengan hasrat pemakai (rumah Anda istana Anda)
  • Menetapkan kontraktor yang berpengalaman
Sampai-Sampai bukan saja itu seringkali sesudah gedung "beres" didirikan ada yang masih tekor atau bocor. Dan adakalanya kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus mendapatkan kontraktor yang ahli dan dapat dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang pemborong pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan interior bangunan. Dengan lebih dari 100 klien yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari layanan kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

MURAH JASA BANGUNAN RUKO Sumedang

Berikut beberapa project yang kami tangani:
Project Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan pengguna yaitu yang UTAMA.
Serasi dengan moto kami, kami melayani secara tertinggi untuk memanifestasikan hunian impian dari tiap-tiap klien kami. Karena kami memahami gedung Anda, ISTANA Anda Layanan kami :Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan patron Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembentukan fondasi)
  • Pemilihan material sinkron dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Layanan kami meliputi skema dan pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dalam urusan pengurusan perizinan. Sehingga pelanggan kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM ahli yang berpengalaman, sehingga dapat berprofesi secara efektif, efisien, dan juga aman pantas dengan keinginan client.
Garansi*Kami mengetahui dalam menjalankan bangunan impian memerlukan proses, terlebih sesudah gedung selesai. Karena itu kami akan mendampingi nasabah sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Malahan kami memberikan garansi perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu sesuai ketentuan dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan nasabah sama dengan yang UTAMA.
 

MURAH JASA BANGUNAN RUKO Sumedang

MURAH JASA BANGUNAN RUKO Sumedang

LihatTutupKomentar