MURAH ARSITEK PROPERTI Ungaran

"Sedang Melacak Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
MURAH ARSITEK PROPERTI Ungaran
Dear All,MURAH ARSITEK PROPERTI Ungaran | Membangun atau merenovasi rumah yaitu masalah yang gampang-gampang susah. Berikut soal yang dihadapi dalam mendirikan atau penyempuraan gedung :
  • Rumitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyaringan bahan bangunan
  • Konstruksi yang sinkron dengan hasrat pelanggan (gedung Anda istana Anda)
  • Memisah-Misahkan pemborong yang berpengalaman
Tambahan Pula tidak saja itu seringkali sehabis rumah "beres" dibangun ada yang masih kurang atau bocor. Dan kadang kala kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus menemukan pemborong yang terlatih dan bisa dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontraktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 nasabah yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan bangunan tinggal.

MURAH ARSITEK PROPERTI Ungaran

Berikut beberapa pekerjaan yang kami tangani:
Project Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan pemakai merupakan yang UTAMA.
Sinkron dengan moto kami, kami melayani secara mentok untuk meragakan hunian impian dari tiap-tiap pelanggan kami. Karena kami mengetahui gedung Anda, ISTANA Anda Servise kami :Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan skema (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Penetapan material sinkron dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Servise kami meliputi desain dan pengerjaan interior dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga mendukung dalam kondisi pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM ulung yang berpengalaman, sehingga dapat beroperasi secara efektif, efisien, dan juga aman sinkron dengan keinginan client.
Garansi*Kami mengetahui dalam menerangkan rumah impian memerlukan proses, kian sesudah bangunan selesai. Karena itu kami akan membarengi pemakai sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Kian kami memberikan pertanggungan maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu setakar kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan konsumen yakni yang UTAMA.
 

MURAH ARSITEK PROPERTI Ungaran

MURAH ARSITEK PROPERTI Ungaran

LihatTutupKomentar