JASA KONTRAKTOR APARTEMEN Slawi

"Sedang Melacak Kontraktor untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
JASA KONTRAKTOR APARTEMEN Slawi
Dear All,JASA KONTRAKTOR APARTEMEN Slawi | Memperluas atau perbaikan gedung ialah soal yang gampang-gampang susah. Berikut perkara yang dihadapi dalam mendirikan atau penyempuraan rumah :
  • Sukarnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyaringan bahan bangunan
  • Reka Bentuk yang pantas dengan selera client (rumah Anda istana Anda)
  • Mengambil kontraktor yang berpengalaman
Tambahan Pula lain semata-mata itu seringkali setelah gedung "beres" diperluas ada yang masih abnormal atau bocor. Dan adakalanya pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus menemukan kontraktor yang kompeten dan dapat dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang pemborong pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 konsumen yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari layanan kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

JASA KONTRAKTOR APARTEMEN Slawi

Berikut beberapa proyek yang kami tangani:
Project Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan klien sama dengan yang UTAMA.
Setakar dengan moto kami, kami melayani secara maksimum untuk menubuhkan hunian impian dari tiap-tiap nasabah kami. Karena kami mengetahui gedung Anda, ISTANA Anda Layanan kami :Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan sketsa (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pendirian fondasi)
  • Penyaringan materi serasi dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Jasa kami meliputi desain dan pengerjaan (bagian) dalam dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga mengakomodasi dalam urusan pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami tidak akan diribetkan dengan macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM handal yang berpengalaman, sehingga dapat berkarya secara efektif, efisien, dan juga aman sesuai dengan keinginan client.
Garansi*Kami memahami dalam mengeluarkan rumah impian memerlukan proses, bahkan setelah rumah selesai. Karena itu kami akan membarengi client sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Malahan kami memberikan garansi perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu serasi term dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan konsumen yakni yang UTAMA.
 

JASA KONTRAKTOR APARTEMEN Slawi

JASA KONTRAKTOR APARTEMEN Slawi

LihatTutupKomentar