JASA ARSITEK REAL ESTATE Pekalongan

"Sedang Melacak Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
JASA ARSITEK REAL ESTATE Pekalongan
Dear All,JASA ARSITEK REAL ESTATE Pekalongan | Mendirikan atau peremajaan gedung merupakan masalah yang gampang-gampang susah. Berikut urusan yang dihadapi dalam memperluas atau peremajaan rumah :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penetapan materi bangunan
  • Patron yang serasi dengan kehendak nasabah (bangunan Anda istana Anda)
  • Menyeleksi kontraktor yang berpengalaman
Sampai-Sampai tak sekadar itu seringkali selesai rumah "beres" diperluas ada yang masih kurang atau bocor. Dan terkadang pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus mendapatkan kontraktor yang handal dan bisa dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontraktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 pemakai yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan bangunan tinggal.

JASA ARSITEK REAL ESTATE Pekalongan

Berikut beberapa order yang kami tangani:
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan pengguna yaitu yang UTAMA.
Bertimbal dengan moto kami, kami melayani secara mentok untuk mengadakan hunian impian dari tiap-tiap pengguna kami. Karena kami memaklumi rumah Anda, ISTANA Anda Servise kami :Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan pola (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembangunan fondasi)
  • Penunjukan bahan serasi dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Layanan kami meliputi rancangan dan pengerjaan interior dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menopang dalam perkara pengurusan perizinan. Sehingga klien kami tidak akan dipusingkan dengan macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM ulung yang berpengalaman, sehingga bisa bertugas secara efektif, efisien, dan juga aman sesuai dengan keinginan client.
Garansi*Kami memaklumi dalam menakhlikkan rumah impian memerlukan proses, lebih-lebih sehabis bangunan selesai. Karena itu kami akan mendampingi pengguna sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Sampai-Sampai kami memberikan pertanggungan perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu pantas kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan client yakni yang UTAMA.
 

JASA ARSITEK REAL ESTATE Pekalongan

JASA ARSITEK REAL ESTATE Pekalongan

LihatTutupKomentar