HARGA KONTRAKTOR REAL ESTATE Kanigoro

"Sedang Melacak Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
HARGA KONTRAKTOR REAL ESTATE Kanigoro
Dear All,HARGA KONTRAKTOR REAL ESTATE Kanigoro | Membangun atau merenovasi bangunan yaitu perkara yang gampang-gampang susah. Berikut keadaan yang dihadapi dalam membangun atau penyempuraan gedung :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyortiran bahan bangunan
  • Sketsa yang setakar dengan minat klien (gedung Anda istana Anda)
  • Menunjuk kontraktor yang berpengalaman
Makin tidak semata-mata itu seringkali sesudah gedung "beres" dikembangkan ada yang masih cacat atau bocor. Dan kadang kala kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus memperoleh kontraktor yang berpengalaman dan bisa dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontraktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 konsumen yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

HARGA KONTRAKTOR REAL ESTATE Kanigoro

Berikut beberapa project yang kami tangani:
Project Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan klien yakni yang UTAMA.
Setakar dengan moto kami, kami melayani secara maksimum untuk mengonkretkan hunian impian dari tiap-tiap pemakai kami. Karena kami memahami gedung Anda, ISTANA Anda Servise kami :Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan skema (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Pemilahan materi setakar dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Servise kami meliputi sketsa dan pengerjaan (bagian) dalam dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menopang dalam kondisi pengurusan perizinan. Sehingga client kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM profesional yang berpengalaman, sehingga dapat bekerja secara efektif, efisien, dan juga aman sebati dengan keinginan client.
Garansi*Kami menyadari dalam membuat gedung impian memerlukan proses, malahan sehabis gedung selesai. Karena itu kami akan menyertai client sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Apalagi kami memberikan jaminan perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu bertimbal prasyarat dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan pengguna yaitu yang UTAMA.
 

HARGA KONTRAKTOR REAL ESTATE Kanigoro

HARGA KONTRAKTOR REAL ESTATE Kanigoro

LihatTutupKomentar