MURAH KONTRAKTOR APARTEMEN Mungkid

"Sedang Memeriksa Kontraktor untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
MURAH KONTRAKTOR APARTEMEN Mungkid
Dear All,MURAH KONTRAKTOR APARTEMEN Mungkid | Membangun atau penyempuraan bangunan merupakan perihal yang gampang-gampang susah. Berikut keadaan yang dihadapi dalam ekspansi atau merenovasi rumah :
  • Runyamnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyaringan bahan bangunan
  • Desain yang serasi dengan keinginan klien (rumah Anda istana Anda)
  • Memastikan pemborong yang berpengalaman
Justru bukan sahaja itu seringkali sesudah gedung "beres" diperluas ada yang masih kurang atau bocor. Dan kadang kala pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus menemukan kontraktor yang ahli dan dapat dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontraktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 pelanggan yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari layanan kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

MURAH KONTRAKTOR APARTEMEN Mungkid

Berikut beberapa pekerjaan yang kami tangani:
Pesanan Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan konsumen merupakan yang UTAMA.
Setakar dengan moto kami, kami melayani secara mentok untuk menelurkan hunian impian dari tiap-tiap konsumen kami. Karena kami menyadari rumah Anda, ISTANA Anda Layanan kami :Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan skema (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembangunan fondasi)
  • Pemilahan bahan pantas dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Servise kami meliputi reka bentuk dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menopang dalam urusan pengurusan perizinan. Sehingga pemakai kami tidak akan dipusingkan dengan macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM ahli yang berpengalaman, sehingga bisa bertugas secara efektif, efisien, dan juga aman sebati dengan keinginan client.
Garansi*Kami memaklumi dalam merealisasikan rumah impian memerlukan proses, terlebih selesai gedung selesai. Karena itu kami akan mendampingi klien sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Makin kami memberikan garansi maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu bertimbal kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan client sama dengan yang UTAMA.
 

MURAH KONTRAKTOR APARTEMEN Mungkid

MURAH KONTRAKTOR APARTEMEN Mungkid

LihatTutupKomentar