HARGA KONTRAKTOR RUKO Kendal

"Sedang Melacak Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
HARGA KONTRAKTOR RUKO Kendal
Dear All,HARGA KONTRAKTOR RUKO Kendal | Membangun atau peremajaan rumah sama dengan keadaan yang gampang-gampang susah. Berikut keadaan yang dihadapi dalam membangun atau merenovasi gedung :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penunjukan bahan bangunan
  • Rancangan yang sebati dengan keinginan konsumen (rumah Anda istana Anda)
  • Menyaring pemborong yang berpengalaman
Lebih-Lebih enggak hanya itu seringkali selepas bangunan "beres" diperluas ada yang masih tekor atau bocor. Dan terkadang kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus memperoleh pemborong yang cakap dan bisa dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontraktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan interior bangunan. Dengan lebih dari 100 nasabah yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

HARGA KONTRAKTOR RUKO Kendal

Berikut beberapa proyek yang kami tangani:
Project Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan konsumen yaitu yang UTAMA.
Setakar dengan moto kami, kami melayani secara tertinggi untuk menciptakan hunian impian dari tiap-tiap client kami. Karena kami memaklumi rumah Anda, ISTANA Anda Layanan kami :Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan pola (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Pemilahan bahan sesuai dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Servise kami meliputi konstruksi dan pengerjaan (bagian) dalam dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga mendukung dalam ihwal pengurusan perizinan. Sehingga pelanggan kami tidak akan dipusingkan dengan macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM cakap yang berpengalaman, sehingga dapat bekerja secara efektif, efisien, dan juga aman sebati dengan keinginan client.
Garansi*Kami menyadari dalam mengadakan bangunan impian memerlukan proses, malahan selepas bangunan selesai. Karena itu kami akan membarengi nasabah sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Justru kami memberikan garansi perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu bertimbal term dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan klien sama dengan yang UTAMA.
 

HARGA KONTRAKTOR RUKO Kendal

HARGA KONTRAKTOR RUKO Kendal

LihatTutupKomentar