JASA BANGUNAN APARTEMEN Magelang

"Sedang Melacak Kontraktor untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
Dear All,JASA BANGUNAN APARTEMEN Magelang | Memperluas atau pembaharuan gedung merupakan perkara yang gampang-gampang susah. Berikut masalah yang dihadapi dalam ekspansi atau perbaikan rumah :
  • Sukarnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penentuan material bangunan
  • Rancangan yang pantas dengan selera klien (rumah Anda istana Anda)
  • Menyortir kontraktor yang berpengalaman
Bahkan lain semata-mata itu seringkali setelah bangunan "beres" ekspansi ada yang masih abnormal atau bocor. Dan adakalanya kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus memperoleh kontraktor yang ahli dan dapat dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang pemborong pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 pengguna yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan bangunan tinggal.

JASA BANGUNAN APARTEMEN Magelang

Berikut beberapa pekerjaan yang kami tangani:
Pekerjaan Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan klien yakni yang UTAMA.
Bertimbal dengan moto kami, kami melayani secara mentok untuk menghasilkan hunian impian dari tiap-tiap klien kami. Karena kami memaklumi bangunan Anda, ISTANA Anda Layanan kami :Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan patron Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Penentuan materi pantas dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Servise kami meliputi rancangan dan pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menolong dalam soal pengurusan perizinan. Sehingga client kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM ahli yang berpengalaman, sehingga bisa bertugas secara efektif, efisien, dan juga aman setakar dengan keinginan client.
Garansi*Kami mengetahui dalam menuangkan rumah impian memerlukan proses, apalagi sesudah gedung selesai. Karena itu kami akan membarengi pemakai sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Malahan kami memberikan garansi maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu pantas ketentuan dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan client merupakan yang UTAMA.
 

JASA BANGUNAN APARTEMEN Magelang

JASA BANGUNAN APARTEMEN Magelang

LihatTutupKomentar