MURAH JASA BANGUNAN REAL ESTATE Sragen

"Sedang Berburu Kontraktor untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
MURAH JASA BANGUNAN REAL ESTATE Sragen
Dear All,MURAH JASA BANGUNAN REAL ESTATE Sragen | Mendirikan atau pembaharuan rumah ialah keadaan yang gampang-gampang susah. Berikut perkara yang dihadapi dalam ekspansi atau peremajaan rumah :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penentuan material bangunan
  • Sketsa yang serasi dengan minat pemakai (bangunan Anda istana Anda)
  • Menyortir pemborong yang berpengalaman
Justru tak cuma itu seringkali sesudah rumah "beres" didirikan ada yang masih tekor atau bocor. Dan adakalanya kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus memperoleh pemborong yang berpengalaman dan bisa dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang pemborong pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 klien yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

MURAH JASA BANGUNAN REAL ESTATE Sragen

Berikut beberapa pesanan yang kami tangani:
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan nasabah ialah yang UTAMA.
Sesuai dengan moto kami, kami melayani secara mentok untuk menerbitkan hunian impian dari tiap-tiap pemakai kami. Karena kami memahami rumah Anda, ISTANA Anda Layanan kami :Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan pola (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pengembangan fondasi)
  • Pemilihan material sesuai dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Layanan kami meliputi sketsa dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menyokong dalam ihwal pengurusan perizinan. Sehingga pelanggan kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM handal yang berpengalaman, sehingga bisa bekerja secara efektif, efisien, dan juga aman bertimbal dengan keinginan client.
Garansi*Kami memahami dalam mendatangkan rumah impian memerlukan proses, malahan sehabis bangunan selesai. Karena itu kami akan membarengi client sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Lebih-Lebih kami memberikan jaminan perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu bertimbal ketentuan dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan pengguna ialah yang UTAMA.
 

MURAH JASA BANGUNAN REAL ESTATE Sragen

MURAH JASA BANGUNAN REAL ESTATE Sragen

LihatTutupKomentar