JASA RENOVASI RUMAH BANDUNG Gresik

"Sedang Berburu Kontraktor untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
JASA RENOVASI RUMAH BANDUNG Gresik
Dear All,JASA RENOVASI RUMAH BANDUNG Gresik | Ekspansi atau peremajaan bangunan sama dengan perkara yang gampang-gampang susah. Berikut urusan yang dihadapi dalam mengembangkan atau peremajaan bangunan :
  • Rumitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Pemilihan material bangunan
  • Rancangan yang sinkron dengan minat client (bangunan Anda istana Anda)
  • Menetapkan pemborong yang berpengalaman
Bahkan enggak saja itu seringkali sesudah rumah "beres" dikembangkan ada yang masih abnormal atau bocor. Dan terkadang pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus memperoleh kontraktor yang terlatih dan bisa dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontraktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan interior bangunan. Dengan lebih dari 100 konsumen yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

JASA RENOVASI RUMAH BANDUNG Gresik

Berikut beberapa order yang kami tangani:
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan nasabah merupakan yang UTAMA.
Sebati dengan moto kami, kami melayani secara maksimum untuk membuat hunian impian dari tiap-tiap pengguna kami. Karena kami mengetahui gedung Anda, ISTANA Anda Jasa kami :Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan sketsa (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pendirian fondasi)
  • Pemilahan materi setakar dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Servise kami meliputi pola dan pengerjaan (bagian) dalam dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dalam hal pengurusan perizinan. Sehingga client kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM kompeten yang berpengalaman, sehingga dapat berprofesi secara efektif, efisien, dan juga aman bertimbal dengan keinginan client.
Garansi*Kami menyadari dalam merealisasikan gedung impian memerlukan proses, justru selepas gedung selesai. Karena itu kami akan membarengi klien sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Malahan kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu bertimbal term dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan client merupakan yang UTAMA.
 

JASA RENOVASI RUMAH BANDUNG Gresik

JASA RENOVASI RUMAH BANDUNG Gresik

LihatTutupKomentar