MURAH KONTRAKTOR RUKO Depok

"Sedang Menyelidik Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
MURAH KONTRAKTOR RUKO Depok
Dear All,MURAH KONTRAKTOR RUKO Depok | Mengembangkan atau merenovasi rumah sama dengan urusan yang gampang-gampang susah. Berikut urusan yang dihadapi dalam membangun atau pembaharuan bangunan :
  • Rumitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Seleksi materi bangunan
  • Konstruksi yang sinkron dengan kehendak pelanggan (rumah Anda istana Anda)
  • Memastikan kontraktor yang berpengalaman
Apalagi enggak semata-mata itu seringkali sehabis rumah "beres" diperluas ada yang masih kurang atau bocor. Dan adakalanya kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus mendapatkan pemborong yang handal dan bisa dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontraktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan interior bangunan. Dengan lebih dari 100 klien yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

MURAH KONTRAKTOR RUKO Depok

Berikut beberapa pesanan yang kami tangani:
Project Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan konsumen merupakan yang UTAMA.
Sesuai dengan moto kami, kami melayani secara maksimum untuk menjelmakan hunian impian dari tiap-tiap klien kami. Karena kami mengetahui bangunan Anda, ISTANA Anda Layanan kami :Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan skema (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembentukan fondasi)
  • Penyortiran materi sebati dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Servise kami meliputi patron dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga mengakomodasi dalam keadaan pengurusan perizinan. Sehingga client kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM terlatih yang berpengalaman, sehingga bisa bertugas secara efektif, efisien, dan juga aman sebati dengan keinginan client.
Garansi*Kami memaklumi dalam mengejawantahkan bangunan impian memerlukan proses, terlebih selepas gedung selesai. Karena itu kami akan membarengi client sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Sampai-Sampai kami memberikan jaminan perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu sesuai kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan client merupakan yang UTAMA.
 

MURAH KONTRAKTOR RUKO Depok

MURAH KONTRAKTOR RUKO Depok

LihatTutupKomentar