MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG

Sedang Berburu Kontraktor untuk Pembangunan, atau Perbaikan Istana Anda?


Dear All,

 MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG

MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG - Mendirikan atau merenovasi hunian merupakan keadaan yang gampang-gampang susah. Berikut hal yg dihadapi dalam ekspansi atau perbaikan bangunan :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Pemilahan bahan bangunan
  • Pola yg bertimbal dgn kehendak pengguna (bangunan Anda istana Anda)
  • Memastikan pemborong yang berpengalaman

Sampai-Sampai tidak sekadar itu seringkali sesudah gedung "beres" diperluas ada yang masih tekor atau bocor. Dan kadang kala kontraktor sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh pemborong yang cakap dan dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan peremajaan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 pemakai yg puas, jadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG


Berikut beberapa proyek yg kami tangani:

 MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG

MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG
Project Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG
Moto kami:

Kepuasan klien ialah yang UTAMA.

Pantas dgn moto kami, kami melayani scr setinggi-tingginya utk mengamalkan properti impian dari tiap-tiap pengguna kami. Karena kami memahami gedung Anda, ISTANA Anda

Layanan kami :
Berikut jasa kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan patron (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembentukan fondasi)
  • Seleksi bahan pantas dgn desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG
Jasa kami meliputi desain dan pengerjaan (bagian) dalam & eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah bangunan siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menopang dalam ihwal pengurusan perizinan. Sehingga pengguna kami tidak akan dipusingkan dengan macam-macam izin yg harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga bisa berprofesi secara efektif, efisien, dan juga aman setakar dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memaklumi dalam membuat properti impian memerlukan proses, makin setelah rumah selesai. Karena itu kami akan mendampingi pelanggan sampai properti "nyaman" untuk ditinggali. Tambahan Pula kami memberikan garansi perawatan kepada setiap properti hingga jangka wkt tertentu pantas ketentuan dan ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pemakai sama dengan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Ihwal Butuh Yg Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Order Penyempuraan Rumah

Bisa jadi Anda tdk ingin menggunakan layanan perbaikan rumah karena keterbatasan dana. Tentu saja perkara tersebut akan memberikan dampak yg cacat baik mengingat peremajaan bangunan tak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan renovasi dilakukan secara mandiri utk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan biaya yg lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli material material sendiri yg ternyata nggak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, tidak menentukan penyedia servise renovasi yang baik dan ihwal penting lain bisa membuat pekerjaan renovasi rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan layanan penyempuraan properti agar segala perihal yang Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu memilih layanan penyempuraan yg terpercaya, maka hal-perihal kurang menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan scr detail agar kamu dapat menciptakan rumah yang nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek perlu yg perlu diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan project merenovasi rumah.

1. Pikirkan draf yang matang
Konsepsi merupakan hal dasar yg perlu Anda pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan penyempuraan rumah. Konsep pula yang akan menunjukkan hasil perbaikan pada kamu. Kenyamanan kamu dan family sangat ditentukan dlm masalah ide properti yg kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan keadaan sketsa baik (bagian) luar atau pembaharuan sebagian ruang dgn patron (bagian) dalam baru dengan anggota famili lain agar semua orang memperoleh kenyamanan pada bangunan baru kamu nanti. Konsepsi minimalis banyak dipilih karena lbh efisien dan hemat biaya. Namun kamu pun dapat mengangkat ide skema yang pantas dengan keinginan.

2. Tentukan bagian properti yg paling harus direnovasi
Jika uang nggak cakap sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan perbaikan paling vital misal ruang family atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan dapat perbaikan bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dalam jangka waktu lebih lama. Perihal ini berkaitan dgn biaya perbaikan rumah yg mungkin kamu perlukan.

3. Pilih furniture yang pas
Agar biaya pembaharuan terasa nggak sia-sia, kamu harus melakukan riset utk menetapkan jenis mebel yang pas dan bertimbal dgn kehendak Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan kondisi tersebut dengan skema interior properti Anda agar tidak terjadi hal sebab bila kamu menentukan rancangan minimalis, maka seleksi mebel yg terlalu besar dapat saja membuat properti Anda terkesan semakin sempit & nggak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa pembaharuan hunian yg terpercaya
Banyak sekali layanan pembaharuan yang mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa penyempuraan rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu bisa mengangkat salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt & jadwal peremajaan yang tepat
Pastikan kamu menapis wkt pembaharuan yg tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka dapat mengangkat waktu musim kemarau. Tentu penyortiran waktu yg salah akan membuat uang pembaharuan rumah membengkak karena waktu pengerjaan yg lebih lama. Selain itu, rencanakan peremajaan jauh hari sebelumnya agar nggak bentrok dengan libur panjang yang bisa saja membuat tukang peremajaan hunian kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan peremajaan menjadi terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengontrol keuangan
Dana sangat harus dlm menopang pesanan perbaikan rumah Anda. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos simpanan agar nggak kelabakan saat penting mengeluarkan dana utk perkara yang tidak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki uang lbh dari perhitungan agar kamu nggak terlilit hutang pasca penyempuraan usai.

Like FB kami utk menjumpai informasi terupdate mengenai gedung di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG

MURAH KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG

LihatTutupKomentar