JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG

Sedang Berburu Kontraktor utk Pembangunan, atau Pembaharuan Istana Anda?


Dear All,

 JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG

JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG - Ekspansi atau merenovasi bangunan yakni urusan yang gampang-gampang susah. Berikut keadaan yg dihadapi dalam ekspansi atau penyempuraan properti :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Pemilahan materi bangunan
  • Desain yang sebati dgn selera klien (properti Kamu istana Anda)
  • Menetapkan pemborong yg berpengalaman

Malahan tidak semata-mata itu seringkali selepas bangunan "beres" didirikan ada yang masih kurang atau bocor. Dan terkadang kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menjumpai kontraktor yg ulung & dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan perbaikan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar & interior bangunan. Dengan lebih dari 100 konsumen yg puas, menjadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan properti tinggal.

JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG


Berikut beberapa pesanan yg kami tangani:

 JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG  JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG  JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG  JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG  JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG  JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG  JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG  JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG  JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG  JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG  JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG

JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG
Pekerjaan Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.



JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG
Moto kami:

Kepuasan nasabah merupakan yg UTAMA.

Bertimbal dengan moto kami, kami melayani secara maksimum utk menghasilkan hunian impian dari tiap-tiap nasabah kami. Krn kami memahami properti Anda, ISTANA Kamu

Jasa kami :
Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan sketsa (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pengembangan fondasi)
  • Penetapan bahan sesuai dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG
Servise kami meliputi konstruksi dan pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah bangunan siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menopang dlm kondisi pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami tdk akan dipusingkan dengan macam-macam izin yg harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga dapat beroperasi secara efektif, efisien, & juga aman pantas dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memaklumi dlm mengejawantahkan properti impian memerlukan proses, apalagi sehabis rumah selesai. Krn itu kami akan mendampingi nasabah sampai bangunan "nyaman" untuk ditinggali. Lebih-Lebih kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap properti hingga jangka waktu tertentu sinkron ketentuan & ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan nasabah sama dengan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Perihal Harus Yang Penting Diperhatikan Sebelum Memulai Proyek Pembaharuan Rumah

Dapat jadi kamu tdk ingin menggunakan jasa renovasi bangunan krn keterbatasan uang. Tentu saja perihal tersebut akan memberikan dampak yg abnormal baik mengingat renovasi rumah tidak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan pembaharuan dilakukan secara mandiri untuk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan biaya yg lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli materi material sendiri yang ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail peremajaan, nggak memilih penyedia layanan peremajaan yang baik & keadaan penting lain bisa membuat proyek pembaharuan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan jasa renovasi bangunan agar segala hal yang Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal kamu memilah servise pembaharuan yang terpercaya, maka hal-perihal kurang menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi butuh diperhatikan scr detail agar Anda dapat menciptakan properti yang nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek penting yang harus diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan pesanan peremajaan rumah.

1. Pikirkan rancangan yang matang
Rencana merupakan kondisi dasar yg harus kamu pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan perbaikan rumah. Konsepsi pula yg akan menunjukkan hasil peremajaan pada kamu. Kenyamanan Anda & family sangat ditentukan dlm masalah sketsa properti yang kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan hal draf baik eksterior atau merenovasi sebagian ruang dengan reka bentuk interior baru dengan anggota famili lain agar semua orang menjumpai kenyamanan pada gedung baru kamu nanti. Sketsa minimalis banyak dipilih karena lbh efisien & hemat biaya. Namun Anda pun bisa memastikan rancangan patron yang serasi dgn keinginan.

2. Tentukan bagian bangunan yang paling harus direnovasi
Jika dana tidak cakap sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan pembaharuan paling penting misal ruang famili atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan bisa peremajaan bagian lain yg mungkin masih dapat digunakan dalam jangka wkt lbh lama. Ihwal ini berkaitan dengan biaya pembaharuan bangunan yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih furniture yang pas
Agar biaya renovasi terasa tidak sia-sia, Anda penting melakukan riset untuk menunjuk jenis furniture yg pas dan serasi dengan selera Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan perihal tersebut dgn konstruksi interior bangunan Anda agar tdk terjadi hal sebab bila Anda menapis rencana minimalis, maka seleksi furniture yang terlalu besar bisa saja membuat properti kamu terkesan semakin sempit & tidak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise renovasi hunian yg terpercaya
Banyak sekali servise renovasi yang mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Servise pembaharuan properti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu bisa menyaring salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu dan jadwal penyempuraan yang tepat
Pastikan kamu memilih wkt penyempuraan yg tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka bisa mengambil wkt musim kemarau. Tentu penentuan waktu yang salah akan membuat dana penyempuraan hunian membengkak karena waktu pengerjaan yang lbh lama. Selain itu, rencanakan perbaikan jauh hari sebelumnya agar nggak bentrok dengan libur panjang yang bisa saja membuat tukang renovasi hunian Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pesanan peremajaan menjelma terbengkalai & tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengategorikan keuangan
Uang sangat perlu dlm menopang pekerjaan perbaikan properti kamu. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos simpanan agar nggak kelabakan saat butuh mengeluarkan dana utk perihal yang tdk terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki biaya lbh dari perhitungan agar Anda nggak terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami untuk menemukan info terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG

JASA BANGUNAN RUMAH BANDUNG BANDUNG

LihatTutupKomentar