JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG

Sedang Berburu Kontraktor utk Pembangunan, atau Penyempuraan Istana Anda?


Dear All,

 JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG

JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG - Membangun atau penyempuraan rumah ialah perkara yang gampang-gampang susah. Berikut perkara yg dihadapi dalam memperluas atau perbaikan hunian :
  • Sukarnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penunjukan materi bangunan
  • Pola yang sinkron dgn hasrat klien (gedung Anda istana Anda)
  • Memisah-Misahkan pemborong yg berpengalaman

Apalagi tidak hanya itu seringkali setelah gedung "beres" didirikan ada yang masih tekor atau bocor. Dan kadang kala kontraktor sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh kontraktor yang terlatih & bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & interior bangunan. Dengan lebih dari 100 konsumen yg puas, menjelma salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & properti tinggal.

JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG


Berikut beberapa order yg kami tangani:

 JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG

JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG
Order Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.



JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG
Moto kami:

Kepuasan nasabah yakni yg UTAMA.

Serasi dengan moto kami, kami melayani secara tertinggi utk menerbitkan properti impian dari tiap-tiap client kami. Karena kami mengetahui properti Anda, ISTANA Anda

Servise kami :
Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & patron (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pengembangan fondasi)
  • Penyortiran materi setakar dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG
Layanan kami meliputi rancangan dan pengerjaan (bagian) dalam & (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah bangunan siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menolong dalam hal pengurusan perizinan. Sehingga pelanggan kami nggak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga dapat berprofesi scr efektif, efisien, dan juga aman sesuai dgn keinginan client.

Garansi*
Kami mengetahui dalam menubuhkan hunian impian memerlukan proses, lebih-lebih selesai rumah selesai. Karena itu kami akan menemani nasabah sampai bangunan "nyaman" untuk ditinggali. Justru kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap bangunan hingga jangka waktu tertentu serasi prasyarat dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pengguna ialah yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera menghubungi Anda

6 Masalah Harus Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Penyempuraan Rumah

Bisa jadi kamu nggak ingin menggunakan layanan pembaharuan gedung karena keterbatasan biaya. Tentu saja keadaan tersebut akan memberikan dampak yg tekor baik mengingat renovasi rumah tak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan penyempuraan dilakukan secara mandiri utk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan biaya yg lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli material material sendiri yang ternyata nggak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail penyempuraan, tidak menyeleksi penyedia layanan perbaikan yang baik & urusan butuh lain dapat membuat pekerjaan penyempuraan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan layanan penyempuraan gedung agar segala soal yg kamu rancang dapat berjalan maksimal. Asal Anda menetapkan jasa peremajaan yang terpercaya, maka hal-hal abnormal menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi harus diperhatikan secara detail agar kamu bisa menciptakan rumah yang nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek perlu yg harus diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan order penyempuraan rumah.

1. Pikirkan rencana yg matang
Draf merupakan urusan dasar yg harus Anda pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan renovasi rumah. Ide pula yg akan menunjukkan hasil renovasi pada kamu. Kenyamanan Anda & keluarga sangat ditentukan dlm perihal konsepsi hunian yg Anda inginkan. Sebaiknya mendiskusikan masalah konsep baik eksterior atau pembaharuan sebagian kamar dengan rancangan (bagian) dalam baru dengan anggota keluarga lain agar semua orang menjumpai kenyamanan pada rumah baru kamu nanti. Ide minimalis banyak dipilih krn lbh efisien & hemat dana. Namun Anda pun dapat menyeleksi sketsa sketsa yg serasi dgn keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yg paling perlu direnovasi
Jika dana nggak lihai sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruangan atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan perbaikan paling vital misal ruang famili atau dapur yang mulai rusak di banyak titik dan bisa peremajaan bagian lain yang mungkin masih dapat digunakan dlm jangka wkt lbh lama. Kondisi ini berkaitan dengan uang pembaharuan properti yang mungkin Anda perlukan.

3. Pilih furniture yg pas
Agar uang penyempuraan terasa tdk sia-sia, Anda perlu melakukan riset untuk memastikan jenis mebel yang pas dan serasi dgn kehendak kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan masalah tersebut dengan sketsa (bagian) dalam bangunan kamu agar tdk terjadi urusan sebab bila Anda menyeleksi konsepsi minimalis, maka penentuan mebel yg terlalu besar bisa saja membuat rumah kamu terkesan semakin sempit dan tdk dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa pembaharuan rumah yg terpercaya
Banyak sekali layanan peremajaan yg mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa renovasi rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka Anda bisa menyaring salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu dan jadwal penyempuraan yg tepat
Pastikan Anda mengambil wkt penyempuraan yang tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka bisa menyaring waktu musim kemarau. Tentu penunjukan waktu yg salah akan membuat dana pembaharuan bangunan membengkak karena waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan perbaikan jauh hari sebelumnya agar tdk bentrok dengan libur panjang yang dapat saja membuat tukang renovasi gedung Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pesanan renovasi jadi terbengkalai & tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengelompokkan keuangan
Dana sangat harus dlm menopang order merenovasi properti Anda. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos simpanan agar nggak kelabakan saat penting mengeluarkan uang utk ihwal yg tidak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki biaya lbh dari perhitungan agar Anda nggak terlilit hutang pasca renovasi usai.

Like FB kami untuk menjumpai info terupdate mengenai hunian di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG

JASA DESAIN INTERIOR PROPERTI BANDUNG

LihatTutupKomentar