JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG

Sedang Menyelidik Pemborong utk Pembangunan, atau Peremajaan Istana Anda?


Dear All,

 JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG

JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG - Membangun atau peremajaan gedung ialah kondisi yang gampang-gampang susah. Berikut ihwal yang dihadapi dlm memperluas atau perbaikan gedung :
  • Sukarnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penentuan materi bangunan
  • Skema yg pantas dengan kehendak klien (rumah Kamu istana Anda)
  • Menyeleksi kontraktor yang berpengalaman

Malahan enggak cuma itu seringkali selepas properti "beres" diperluas ada yang masih tekor atau bocor. Dan terkadang kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus menemukan pemborong yang ahli & dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & perbaikan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar & (bagian) dalam bangunan. Dengan lbh dari 100 pengguna yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan hunian tinggal.

JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG


Berikut beberapa proyek yg kami tangani:

 JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG  JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG

JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG
Pesanan Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.



JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG
Moto kami:

Kepuasan konsumen yaitu yg UTAMA.

Pantas dengan moto kami, kami melayani scr mentok untuk merealisasikan properti impian dari tiap-tiap konsumen kami. Krn kami memahami bangunan Anda, ISTANA Anda

Servise kami :
Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan desain (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembangunan fondasi)
  • Seleksi material pantas dengan desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG
Servise kami meliputi rancangan dan pengerjaan (bagian) dalam dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah rumah siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dlm masalah pengurusan perizinan. Sehingga pengguna kami tidak akan diribetkan dengan macam-macam izin yg harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga dapat bekerja secara efektif, efisien, & juga aman serasi dengan keinginan client.

Garansi*
Kami mengetahui dalam menerangkan hunian impian memerlukan proses, lebih-lebih sehabis rumah selesai. Karena itu kami akan membarengi konsumen sampai hunian "nyaman" utk ditinggali. Justru kami memberikan pertanggungan perawatan kepada setiap rumah hingga jangka wkt tertentu setakar syarat dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan client ialah yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera menelepon Anda

6 Perihal Penting Yg Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Penyempuraan Rumah

Bisa jadi kamu tdk ingin menggunakan layanan penyempuraan hunian krn keterbatasan biaya. Tentu saja perihal tersebut akan memberikan dampak yg kurang baik mengingat pembaharuan rumah lain perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan renovasi dilakukan secara mandiri utk menghemat uang, namun malah mengeluarkan uang yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yg ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail renovasi, tdk mengambil penyedia jasa renovasi yang baik & kondisi butuh lain dapat membuat project renovasi rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan jasa pembaharuan gedung agar segala masalah yg Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal Anda menyeleksi servise peremajaan yang terpercaya, maka hal-kondisi kurang menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan scr detail agar kamu bisa menciptakan bangunan yg nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yang penting diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan order peremajaan rumah.

1. Pikirkan ide yg matang
Ide merupakan keadaan dasar yg harus kamu pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan pembaharuan rumah. Sketsa pula yg akan menunjukkan hasil renovasi pada Anda. Kenyamanan Anda dan keluarga sangat ditentukan dlm ihwal ide gedung yg Anda inginkan. Sebaiknya mendiskusikan keadaan konsep baik (bagian) luar atau penyempuraan sebagian ruang dengan sketsa (bagian) dalam baru dgn anggota keluarga lain agar semua orang menemukan kenyamanan pada bangunan baru kamu nanti. Sketsa minimalis banyak dipilih karena lbh efisien dan hemat dana. Namun Anda pun dapat mengambil draf rancangan yg bertimbal dgn keinginan.

2. Tentukan bagian gedung yg paling butuh direnovasi
Jika biaya tidak ahli sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan penyempuraan paling penting misal kamar family atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan dapat penyempuraan bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dalam jangka wkt lebih lama. Masalah ini berkaitan dgn biaya renovasi bangunan yg mungkin Anda perlukan.

3. Pilih furniture yg pas
Agar uang peremajaan terasa tidak sia-sia, Anda butuh melakukan riset untuk mengangkat jenis furniture yg pas & sebati dengan keinginan Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan perkara tersebut dgn konstruksi interior rumah Anda agar nggak terjadi soal sebab bila Anda memilah rancangan minimalis, maka penyaringan furniture yg terlalu besar bisa saja membuat rumah Anda terkesan semakin sempit & nggak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise perbaikan rumah yang terpercaya
Banyak sekali jasa peremajaan yang mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa penyempuraan gedung di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak & beragam, maka kamu bisa memilah salah satu yang telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt & jadwal perbaikan yg tepat
Pastikan kamu menunjuk waktu peremajaan yg tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka dapat memilah waktu musim kemarau. Tentu penentuan wkt yang salah akan membuat uang peremajaan hunian membengkak karena waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan penyempuraan jauh hari sebelumnya agar nggak bentrok dgn libur panjang yang dapat saja membuat tukang pembaharuan gedung kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan penyempuraan menjadi terbengkalai dan tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengontrol keuangan
Dana sangat butuh dalam menopang proyek merenovasi hunian Anda. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos pengganti agar tidak kelabakan saat penting mengeluarkan uang utk soal yang nggak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki uang lbh dari perhitungan agar kamu tidak terlilit hutang pasca peremajaan usai.

Like FB kami utk mendapatkan info terupdate mengenai rumah di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG

JASA DESAIN INTERIOR RUKO BANDUNG BANDUNG

LihatTutupKomentar