MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG

Sedang Berburu Kontraktor utk Pembangunan, atau Pembaharuan Istana Anda?


Dear All,

 MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG

MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG - Membangun atau merenovasi rumah ialah soal yang gampang-gampang susah. Berikut soal yang dihadapi dalam mengembangkan atau pembaharuan rumah :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penetapan material bangunan
  • Rancangan yg sebati dgn hasrat pemakai (rumah Anda istana Anda)
  • Memilih kontraktor yang berpengalaman

Sampai-Sampai bukan cuma itu seringkali sehabis rumah "beres" diperluas ada yang masih cacat atau bocor. Dan adakalanya kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh pemborong yang ulung dan dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & pembaharuan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan interior bangunan. Dengan lbh dari 100 client yg puas, menjelma salah satu kebanggaan dari layanan kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan hunian tinggal.

MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG


Berikut beberapa pesanan yang kami tangani:

 MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG

MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG
Moto kami:

Kepuasan pelanggan yakni yang UTAMA.

Sesuai dgn moto kami, kami melayani secara setinggi-tingginya utk mengegolkan properti impian dari tiap-tiap konsumen kami. Karena kami menyadari gedung Anda, ISTANA Kamu

Servise kami :
Berikut jasa kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & konstruksi Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, ekspansi fondasi)
  • Penunjukan material sebati dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG
Servise kami meliputi pola dan pengerjaan (bagian) dalam & eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah rumah siap pakai. Selain daripada itu, kami juga mengakomodasi dalam ihwal pengurusan perizinan. Sehingga pemakai kami tidak akan dipusingkan dengan macam-macam izin yang harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga bisa bekerja scr efektif, efisien, dan juga aman serasi dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memahami dalam menciptakan bangunan impian memerlukan proses, sampai-sampai selesai rumah selesai. Karena itu kami akan mendampingi client sampai bangunan "nyaman" untuk ditinggali. Sampai-Sampai kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap bangunan hingga jangka wkt tertentu bertimbal syarat dan ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pemakai yaitu yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengontak Anda

6 Ihwal Penting Yg Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Proyek Pembaharuan Rumah

Dapat jadi Anda tidak ingin menggunakan jasa renovasi rumah karena keterbatasan biaya. Tentu saja ihwal tersebut akan memberikan dampak yang abnormal baik mengingat renovasi bangunan bukan perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan renovasi dilakukan scr mandiri utk menghemat uang, namun malah mengeluarkan uang yang lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli materi material sendiri yang ternyata tdk cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail pembaharuan, nggak menyeleksi penyedia servise pembaharuan yg baik & hal perlu lain bisa membuat order penyempuraan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan jasa perbaikan rumah agar segala hal yang Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal Anda menyaring jasa perbaikan yg terpercaya, maka hal-urusan kurang menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan secara detail agar Anda dapat menciptakan rumah yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek perlu yg butuh diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan pesanan penyempuraan rumah.

1. Pikirkan draf yang matang
Konsep merupakan hal dasar yg penting kamu pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan perbaikan rumah. Draf pula yang akan menunjukkan hasil pembaharuan pada kamu. Kenyamanan Anda dan famili sangat ditentukan dalam ihwal konsep rumah yg kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan ihwal rancangan baik (bagian) luar atau penyempuraan sebagian kamar dgn reka bentuk interior baru dgn anggota famili lain agar semua orang memperoleh kenyamanan pada gedung baru kamu nanti. Rancangan minimalis banyak dipilih karena lbh efisien dan hemat uang. Namun kamu pun bisa mengangkat konsepsi rancangan yang pantas dgn keinginan.

2. Tentukan bagian bangunan yang paling butuh direnovasi
Jika biaya tidak ahli sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan pembaharuan paling vital misal ruang famili atau dapur yg mulai rusak di banyak titik & dapat merenovasi bagian lain yang mungkin masih dapat digunakan dalam jangka waktu lebih lama. Urusan ini berkaitan dengan uang pembaharuan hunian yg mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yang pas
Agar biaya renovasi terasa tidak sia-sia, Anda perlu melakukan riset untuk menyeleksi jenis mebel yang pas & sesuai dgn minat kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan ihwal tersebut dgn sketsa interior rumah Anda agar nggak terjadi perkara sebab bila Anda menunjuk rancangan minimalis, maka penyaringan mebel yang terlalu besar dapat saja membuat gedung Anda terkesan semakin sempit & tdk bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih layanan renovasi properti yg terpercaya
Banyak sekali layanan renovasi yang mungkin dapat kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Servise peremajaan bangunan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak & beragam, maka Anda dapat menyaring salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt & jadwal perbaikan yang tepat
Pastikan kamu mengangkat wkt renovasi yang tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka dapat menyortir wkt musim kemarau. Tentu penyortiran wkt yg salah akan membuat dana renovasi rumah membengkak krn wkt pengerjaan yang lebih lama. Selain itu, rencanakan perbaikan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dengan libur panjang yg dapat saja membuat tukang pembaharuan gedung kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika project peremajaan menjadi terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Menggolongkan keuangan
Uang sangat harus dalam menopang pekerjaan peremajaan hunian kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos simpanan agar tdk kelabakan saat butuh mengeluarkan biaya untuk masalah yg tdk terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki biaya lebih dari perhitungan agar kamu tidak terlilit hutang pasca perbaikan usai.

Like FB kami untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG

MURAH DESAIN INTERIOR PROPERTI TERBAIK BANDUNG

LihatTutupKomentar