MURAH RENOVASI APARTEMEN Sragen

"Sedang Menyelidik Kontraktor untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
MURAH RENOVASI APARTEMEN Sragen
Dear All,MURAH RENOVASI APARTEMEN Sragen | Ekspansi atau merenovasi gedung sama dengan hal yang gampang-gampang susah. Berikut soal yang dihadapi dalam ekspansi atau pembaharuan gedung :
  • Ribetnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyortiran bahan bangunan
  • Sketsa yang pantas dengan kehendak pelanggan (bangunan Anda istana Anda)
  • Memilih kontraktor yang berpengalaman
Makin bukan saja itu seringkali setelah rumah "beres" ekspansi ada yang masih cacat atau bocor. Dan terkadang pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus memperoleh kontraktor yang kompeten dan dapat dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang pemborong pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 pelanggan yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

MURAH RENOVASI APARTEMEN Sragen

Berikut beberapa pekerjaan yang kami tangani:
Pesanan Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan nasabah merupakan yang UTAMA.
Sinkron dengan moto kami, kami melayani secara tertinggi untuk menjalankan hunian impian dari tiap-tiap nasabah kami. Karena kami menyadari rumah Anda, ISTANA Anda Servise kami :Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan sketsa Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembangunan fondasi)
  • Penetapan material bertimbal dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Layanan kami meliputi reka bentuk dan pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menyokong dalam masalah pengurusan perizinan. Sehingga pelanggan kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM terlatih yang berpengalaman, sehingga bisa beroperasi secara efektif, efisien, dan juga aman pantas dengan keinginan client.
Garansi*Kami memaklumi dalam menerbitkan bangunan impian memerlukan proses, sampai-sampai sehabis bangunan selesai. Karena itu kami akan membarengi klien sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Bahkan kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu sesuai syarat dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan klien yaitu yang UTAMA.
 

MURAH RENOVASI APARTEMEN Sragen

MURAH RENOVASI APARTEMEN Sragen

LihatTutupKomentar