MURAH RENOVASI REAL ESTATE Blitar

"Sedang Memilih Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
MURAH RENOVASI REAL ESTATE Blitar
Dear All,MURAH RENOVASI REAL ESTATE Blitar | Mendirikan atau peremajaan rumah ialah hal yang gampang-gampang susah. Berikut masalah yang dihadapi dalam memperluas atau peremajaan gedung :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyortiran material bangunan
  • Rancangan yang pantas dengan selera nasabah (bangunan Anda istana Anda)
  • Mengambil pemborong yang berpengalaman
Apalagi lain doang itu seringkali sehabis gedung "beres" ekspansi ada yang masih kurang atau bocor. Dan terkadang pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus menjumpai kontraktor yang handal dan bisa dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontraktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 pelanggan yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan bangunan tinggal.

MURAH RENOVASI REAL ESTATE Blitar

Berikut beberapa pesanan yang kami tangani:
Project Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan pengguna yaitu yang UTAMA.
Sinkron dengan moto kami, kami melayani secara setinggi-tingginya untuk menelurkan hunian impian dari tiap-tiap pelanggan kami. Karena kami mengetahui bangunan Anda, ISTANA Anda Servise kami :Berikut servise kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan rancangan (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, ekspansi fondasi)
  • Penyortiran materi setakar dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Layanan kami meliputi rancangan dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dalam kondisi pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami tidak akan diribetkan dengan macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM kompeten yang berpengalaman, sehingga bisa bekerja secara efektif, efisien, dan juga aman sesuai dengan keinginan client.
Garansi*Kami memahami dalam menelurkan bangunan impian memerlukan proses, makin selesai rumah selesai. Karena itu kami akan menyertai klien sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Sampai-Sampai kami memberikan garansi perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu sesuai kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan client ialah yang UTAMA.
 

MURAH RENOVASI REAL ESTATE Blitar

MURAH RENOVASI REAL ESTATE Blitar

LihatTutupKomentar