JASA BANGUNAN RUKO BANDUNG Bandung Barat

"Sedang Memeriksa Pemborong untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
JASA BANGUNAN RUKO BANDUNG Bandung Barat
Dear All,JASA BANGUNAN RUKO BANDUNG Bandung Barat | Mengembangkan atau perbaikan bangunan merupakan hal yang gampang-gampang susah. Berikut urusan yang dihadapi dalam ekspansi atau peremajaan gedung :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penunjukan material bangunan
  • Reka Bentuk yang pantas dengan keinginan pelanggan (rumah Anda istana Anda)
  • Memutuskan kontraktor yang berpengalaman
Tambahan Pula tidak semata-mata itu seringkali selepas gedung "beres" ekspansi ada yang masih kurang atau bocor. Dan kadang kala pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus menemukan pemborong yang ahli dan dapat dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang pemborong pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 pelanggan yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari layanan kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

JASA BANGUNAN RUKO BANDUNG Bandung Barat

Berikut beberapa order yang kami tangani:
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan client yaitu yang UTAMA.
Sinkron dengan moto kami, kami melayani secara tertinggi untuk menggambarkan hunian impian dari tiap-tiap pemakai kami. Karena kami memaklumi rumah Anda, ISTANA Anda Servise kami :Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan reka bentuk (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Penyortiran materi sebati dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Layanan kami meliputi skema dan pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dalam urusan pengurusan perizinan. Sehingga konsumen kami tidak akan dipusingkan dengan macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM terlatih yang berpengalaman, sehingga dapat beroperasi secara efektif, efisien, dan juga aman sebati dengan keinginan client.
Garansi*Kami menyadari dalam meragakan gedung impian memerlukan proses, kian sehabis gedung selesai. Karena itu kami akan menyertai nasabah sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Justru kami memberikan pertanggungan maintenance kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu sesuai kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan konsumen sama dengan yang UTAMA.
 

JASA BANGUNAN RUKO BANDUNG Bandung Barat

JASA BANGUNAN RUKO BANDUNG Bandung Barat

LihatTutupKomentar