JASA DESAIN INTERIOR RUMAH Boyolali

"Sedang Memilih Kontraktor untuk Pembangunan, atau Renovasi Istana Anda?"
JASA DESAIN INTERIOR RUMAH Boyolali
Dear All,JASA DESAIN INTERIOR RUMAH Boyolali | Mendirikan atau perbaikan bangunan sama dengan ihwal yang gampang-gampang susah. Berikut masalah yang dihadapi dalam mengembangkan atau perbaikan rumah :
  • Peliknya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyaringan bahan bangunan
  • Reka Bentuk yang pantas dengan kehendak client (gedung Anda istana Anda)
  • Memilih kontraktor yang berpengalaman
Justru enggak cuma itu seringkali setelah gedung "beres" dibangun ada yang masih abnormal atau bocor. Dan kadang kala pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.Lalu di mana harus mendapatkan kontraktor yang ahli dan dapat dipercaya?Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontraktor pembangunan, dan renovasi rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 klien yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan rumah tinggal.

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH Boyolali

Berikut beberapa pesanan yang kami tangani:
Pekerjaan Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.
Moto kami:
Kepuasan konsumen yaitu yang UTAMA.
Sebati dengan moto kami, kami melayani secara maksimum untuk menciptakan hunian impian dari tiap-tiap klien kami. Karena kami memahami gedung Anda, ISTANA Anda Servise kami :Berikut jasa kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan sketsa (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Penetapan materi sesuai dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI
Jasa kami meliputi reka bentuk dan pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dalam hal pengurusan perizinan. Sehingga pelanggan kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.Team kami berisi SDM handal yang berpengalaman, sehingga dapat berkarya secara efektif, efisien, dan juga aman sesuai dengan keinginan client.
Garansi*Kami memaklumi dalam menuangkan rumah impian memerlukan proses, lebih-lebih selepas gedung selesai. Karena itu kami akan membarengi pelanggan sampai hunian "nyaman" untuk ditinggali. Terlebih kami memberikan garansi perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu setakar prasyarat dan ketentuan yang telah disepakati.
Karena…
Kepuasan pemakai yakni yang UTAMA.
 

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH Boyolali

JASA DESAIN INTERIOR RUMAH Boyolali

LihatTutupKomentar