JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG

Sedang Menyelidik Pemborong utk Pembangunan, atau Perbaikan Istana Anda?


Dear All,

 JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG

JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG - Ekspansi atau perbaikan hunian yakni keadaan yang gampang-gampang susah. Berikut keadaan yang dihadapi dalam memperluas atau perbaikan hunian :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyortiran material bangunan
  • Konstruksi yg sesuai dgn hasrat pelanggan (hunian Kamu istana Anda)
  • Memisah-Misahkan pemborong yg berpengalaman

Bahkan bukan doang itu seringkali sehabis hunian "beres" dikembangkan ada yang masih tekor atau bocor. Dan adakalanya kontraktor sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus mendapatkan pemborong yg profesional dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & penyempuraan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior & interior bangunan. Dgn lbh dari 100 pengguna yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & bangunan tinggal.

JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG


Berikut beberapa order yg kami tangani:

 JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG  JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG

JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG
Proyek Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG
Moto kami:

Kepuasan pelanggan yakni yg UTAMA.

Sebati dgn moto kami, kami melayani secara pol utk menerbitkan hunian impian dari tiap-tiap klien kami. Krn kami mengetahui gedung Anda, ISTANA Anda

Jasa kami :
Berikut layanan kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan skema (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, ekspansi fondasi)
  • Seleksi bahan serasi dengan desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG
Servise kami meliputi desain & pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menolong dlm perihal pengurusan perizinan. Sehingga nasabah kami tidak akan dipusingkan dgn macam-macam izin yg harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga bisa bertugas scr efektif, efisien, dan juga aman setakar dengan keinginan client.

Garansi*
Kami memaklumi dalam mengejawantahkan properti impian memerlukan proses, bahkan sesudah properti selesai. Krn itu kami akan membarengi nasabah sampai properti "nyaman" untuk ditinggali. Apalagi kami memberikan pertanggungan maintenance kepada setiap hunian hingga jangka wkt tertentu sebati syarat dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pelanggan yakni yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera menelepon Anda

6 Keadaan Penting Yang Butuh Diperhatikan Sebelum Memulai Project Renovasi Rumah

Dapat jadi kamu tidak ingin menggunakan layanan renovasi rumah krn keterbatasan dana. Tentu saja soal tersebut akan memberikan dampak yang cacat baik mengingat penyempuraan bangunan tak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan renovasi dilakukan secara mandiri utk menghemat dana, namun malah mengeluarkan biaya yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli material material sendiri yg ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail peremajaan, tdk menyeleksi penyedia servise penyempuraan yang baik dan perkara penting lain bisa membuat proyek perbaikan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan servise penyempuraan gedung agar segala perkara yg kamu rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu memastikan jasa perbaikan yang terpercaya, maka hal-perkara cacat menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi harus diperhatikan secara detail agar kamu bisa menciptakan rumah yg nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek butuh yg harus diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan order perbaikan rumah.

1. Pikirkan ide yang matang
Rencana merupakan kondisi dasar yg perlu Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Sketsa pula yang akan menunjukkan hasil perbaikan pada kamu. Kenyamanan Anda dan family sangat ditentukan dalam urusan ide rumah yang Anda inginkan. Sebaiknya membicarakan hal sketsa baik (bagian) luar atau pembaharuan sebagian ruang dgn konstruksi interior baru dgn anggota famili lain agar semua orang memperoleh kenyamanan pada hunian baru kamu nanti. Konsepsi minimalis banyak dipilih krn lbh efisien dan hemat uang. Namun kamu pun dapat menentukan konsep skema yang sinkron dgn keinginan.

2. Tentukan bagian rumah yang paling penting direnovasi
Jika biaya tdk mumpuni sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan penyempuraan paling vital misal ruang keluarga atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan bisa penyempuraan bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dlm jangka wkt lbh lama. Perihal ini berkaitan dgn biaya renovasi hunian yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih furniture yg pas
Agar uang perbaikan terasa tdk sia-sia, kamu butuh melakukan riset utk menentukan jenis mebel yang pas dan serasi dengan keinginan kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan perihal tersebut dengan rancangan interior hunian Anda agar tdk terjadi perihal sebab bila kamu menyeleksi ide minimalis, maka pemilahan mebel yang terlalu besar dapat saja membuat properti Anda terkesan semakin sempit & tdk bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise penyempuraan hunian yg terpercaya
Banyak sekali servise peremajaan yg mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa renovasi rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu bisa memastikan salah satu yang telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu dan jadwal penyempuraan yg tepat
Pastikan kamu menetapkan waktu penyempuraan yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka bisa menunjuk waktu musim kemarau. Tentu penunjukan wkt yg salah akan membuat dana renovasi hunian membengkak karena waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan peremajaan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dengan libur panjang yg bisa saja membuat tukang renovasi gedung kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pesanan renovasi jadi terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengurus keuangan
Biaya sangat harus dlm menopang proyek penyempuraan properti kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos cadangan agar tdk kelabakan saat perlu mengeluarkan dana utk perkara yg tidak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki uang lbh dari perhitungan agar kamu tidak terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami untuk menemukan info terupdate mengenai hunian di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG

JASA KONTRAKTOR REAL ESTATE BANDUNG

LihatTutupKomentar