MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG

Sedang Memeriksa Kontraktor utk Pembangunan, atau Peremajaan Istana Anda?


Dear All,

 MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG

MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG - Mengembangkan atau peremajaan rumah sama dengan soal yang gampang-gampang susah. Berikut masalah yang dihadapi dlm ekspansi atau merenovasi properti :
  • Susahnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Pemilihan material bangunan
  • Pola yang pantas dgn minat pengguna (rumah Anda istana Anda)
  • Memilih kontraktor yg berpengalaman

Sampai-Sampai lain sekadar itu seringkali selesai bangunan "beres" dikembangkan ada yg masih tekor atau bocor. Dan kadang kala pemborong sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus menjumpai kontraktor yang ulung dan dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & peremajaan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan interior bangunan. Dengan lbh dari 100 konsumen yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan hunian tinggal.

MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG


Berikut beberapa pekerjaan yg kami tangani:

 MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG  MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG

MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG
Pesanan Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG
Moto kami:

Kepuasan pemakai sama dengan yang UTAMA.

Sebati dgn moto kami, kami melayani secara mentok utk mengamalkan rumah impian dari tiap-tiap nasabah kami. Krn kami mengetahui rumah Anda, ISTANA Kamu

Servise kami :
Berikut servise kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan pola (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pengembangan fondasi)
  • Penyaringan materi sebati dgn desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG
Layanan kami meliputi skema dan pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah properti siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menunjang dalam perkara pengurusan perizinan. Sehingga konsumen kami tdk akan disusahkan dengan macam-macam izin yg harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" utk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga bisa berkarya secara efektif, efisien, dan juga aman pantas dgn keinginan client.

Garansi*
Kami mengetahui dalam menciptakan properti impian memerlukan proses, sampai-sampai selesai bangunan selesai. Karena itu kami akan mendampingi pelanggan sampai hunian "nyaman" utk ditinggali. Bahkan kami memberikan pertanggungan maintenance kepada setiap properti hingga jangka wkt tertentu bertimbal syarat dan ketentuan yg telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pelanggan merupakan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Soal Butuh Yg Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Order Pembaharuan Rumah

Bisa jadi kamu tdk ingin menggunakan servise perbaikan rumah karena keterbatasan uang. Tentu saja hal tersebut akan memberikan dampak yg kurang baik mengingat peremajaan properti enggak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan penyempuraan dilakukan scr mandiri utk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan uang yang lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yang ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, nggak menapis penyedia layanan renovasi yg baik & soal penting lain bisa membuat order peremajaan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan jasa penyempuraan bangunan agar segala perihal yang Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal kamu memutuskan servise penyempuraan yg terpercaya, maka hal-masalah kurang menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi penting diperhatikan secara detail agar kamu dapat menciptakan hunian yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek penting yg penting diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan pesanan peremajaan rumah.

1. Pikirkan konsep yg matang
Sketsa merupakan soal dasar yang butuh Anda pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan pembaharuan rumah. Draf pula yang akan menunjukkan hasil perbaikan pada kamu. Kenyamanan Anda dan family sangat ditentukan dalam soal sketsa bangunan yang kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan perihal konsepsi baik (bagian) luar atau peremajaan sebagian ruangan dengan reka bentuk (bagian) dalam baru dgn anggota keluarga lain agar semua orang mendapatkan kenyamanan pada properti baru kamu nanti. Konsepsi minimalis banyak dipilih karena lebih efisien & hemat dana. Namun Anda pun bisa memilah rancangan skema yg pantas dengan keinginan.

2. Tentukan bagian properti yg paling harus direnovasi
Jika uang nggak lihai sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruangan atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan peremajaan paling penting misal ruang keluarga atau dapur yg mulai rusak di banyak titik & bisa pembaharuan bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dlm jangka waktu lbh lama. Perihal ini berkaitan dengan uang peremajaan bangunan yg mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar biaya renovasi terasa tdk sia-sia, kamu perlu melakukan riset utk memilih jenis mebel yg pas & sebati dengan keinginan Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan masalah tersebut dgn desain (bagian) dalam properti kamu agar nggak terjadi ihwal sebab bila Anda menentukan sketsa minimalis, maka penentuan furniture yang terlalu besar bisa saja membuat bangunan kamu terkesan semakin sempit & tidak bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise peremajaan gedung yg terpercaya
Banyak sekali servise pembaharuan yg mungkin dapat kamu temui apalagi jika tinggal di kota besar. Servise peremajaan properti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak & beragam, maka Anda bisa mengangkat salah satu yang telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal peremajaan yg tepat
Pastikan kamu mengambil waktu peremajaan yg tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka dapat menapis wkt musim kemarau. Tentu penunjukan wkt yang salah akan membuat uang renovasi gedung membengkak karena wkt pengerjaan yang lebih lama. Selain itu, rencanakan perbaikan jauh hari sebelumnya agar nggak bentrok dgn libur panjang yang bisa saja membuat tukang renovasi rumah kamu mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika pekerjaan peremajaan jadi terbengkalai & tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yg mengeluarkan uang.

6. Mengontrol keuangan
Dana sangat harus dalam menopang pesanan merenovasi gedung kamu. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos persediaan agar tidak kelabakan saat perlu mengeluarkan uang untuk urusan yg nggak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki biaya lebih dari perhitungan agar kamu tdk terlilit hutang pasca renovasi usai.

Like FB kami untuk mendapatkan info terupdate mengenai gedung di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG

MURAH DESAIN INTERIOR RUMAH TERBAIK BANDUNG

LihatTutupKomentar