MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG

Sedang Menyelidik Pemborong untuk Pembangunan, atau Perbaikan Istana Anda?


Dear All,

 MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG

MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG - Memperluas atau merenovasi properti merupakan ihwal yg gampang-gampang susah. Berikut keadaan yg dihadapi dalam ekspansi atau pembaharuan gedung :
  • Ribetnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Pemilihan materi bangunan
  • Desain yang setakar dgn minat pelanggan (bangunan Anda istana Anda)
  • Menapis kontraktor yang berpengalaman

Terlebih tak semata-mata itu seringkali selepas bangunan "beres" diperluas ada yang masih tekor atau bocor. Dan kadang kala pemborong sudah "sulit" utk ditemui.

Lalu di mana harus menemukan pemborong yang berpengalaman & dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan peremajaan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lebih dari 100 nasabah yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & gedung tinggal.

MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG


Berikut beberapa pekerjaan yang kami tangani:

 MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG  MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG  MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG  MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG  MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG  MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG  MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG  MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG  MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG  MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG  MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG

MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG
Pesanan Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG
Moto kami:

Kepuasan klien merupakan yang UTAMA.

Serasi dgn moto kami, kami melayani scr tertinggi untuk membuat bangunan impian dari tiap-tiap klien kami. Karena kami memaklumi hunian Anda, ISTANA Anda

Layanan kami :
Berikut jasa kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) & reka bentuk (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pembentukan fondasi)
  • Pemilihan material serasi dengan desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG
Layanan kami meliputi skema & pengerjaan interior dan eksterior bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah gedung siap pakai. Selain daripada itu, kami juga mendukung dlm keadaan pengurusan perizinan. Sehingga pelanggan kami nggak akan disusahkan dengan macam-macam izin yg harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga dapat bekerja scr efektif, efisien, dan juga aman bertimbal dgn keinginan client.

Garansi*
Kami memaklumi dalam mengejawantahkan hunian impian memerlukan proses, justru selesai rumah selesai. Krn itu kami akan menemani pengguna sampai rumah "nyaman" untuk ditinggali. Tambahan Pula kami memberikan garansi maintenance kepada setiap properti hingga jangka waktu tertentu pantas kondisi dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan nasabah ialah yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengontak Anda

6 Ihwal Penting Yang Butuh Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Penyempuraan Rumah

Dapat jadi kamu nggak ingin menggunakan servise perbaikan bangunan krn keterbatasan uang. Tentu saja perihal tersebut akan memberikan dampak yg tekor baik mengingat peremajaan gedung tak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan renovasi dilakukan secara mandiri untuk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan uang yg lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli bahan material sendiri yang ternyata nggak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail penyempuraan, tidak menyeleksi penyedia servise pembaharuan yang baik & soal penting lain bisa membuat pekerjaan pembaharuan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan layanan perbaikan rumah agar segala perihal yg Anda rancang dapat berjalan maksimal. Asal kamu menunjuk layanan renovasi yg terpercaya, maka hal-kondisi abnormal menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi butuh diperhatikan secara detail agar kamu bisa menciptakan rumah yang nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek perlu yang harus diperhatikan sebelum kamu mulai mengerjakan pesanan perbaikan rumah.

1. Pikirkan konsepsi yang matang
Konsep merupakan masalah dasar yg penting kamu pikirkan scr matang sebelum mulai melakukan perbaikan rumah. Ide pula yang akan menunjukkan hasil pembaharuan pada kamu. Kenyamanan kamu & keluarga sangat ditentukan dalam masalah rencana gedung yang kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan soal ide baik eksterior atau pembaharuan sebagian kamar dengan rancangan interior baru dengan anggota family lain agar semua orang menemukan kenyamanan pada properti baru kamu nanti. Rencana minimalis banyak dipilih karena lbh efisien & hemat biaya. Namun Anda pun bisa menyeleksi rancangan patron yg bertimbal dengan keinginan.

2. Tentukan bagian bangunan yang paling penting direnovasi
Jika dana nggak cakap sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan penyempuraan paling penting misal kamar family atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan dapat pembaharuan bagian lain yg mungkin masih bisa digunakan dlm jangka wkt lebih lama. Perkara ini berkaitan dgn biaya renovasi properti yg mungkin kamu perlukan.

3. Pilih furniture yg pas
Agar dana penyempuraan terasa nggak sia-sia, Anda harus melakukan riset untuk menyeleksi jenis mebel yg pas & serasi dgn selera kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan kondisi tersebut dgn rancangan (bagian) dalam bangunan Anda agar tdk terjadi hal sebab bila Anda memilih draf minimalis, maka penyaringan furniture yang terlalu besar bisa saja membuat bangunan Anda terkesan semakin sempit & nggak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa perbaikan gedung yg terpercaya
Banyak sekali servise renovasi yg mungkin dapat Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Servise penyempuraan hunian di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak & beragam, maka Anda bisa menyeleksi salah satu yang telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt & jadwal peremajaan yang tepat
Pastikan kamu memisah-misahkan wkt penyempuraan yg tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka bisa menyeleksi waktu musim kemarau. Tentu penyaringan wkt yang salah akan membuat dana peremajaan bangunan membengkak krn wkt pengerjaan yg lebih lama. Selain itu, rencanakan perbaikan jauh hari sebelumnya agar nggak bentrok dengan libur panjang yg dapat saja membuat tukang renovasi rumah Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika project penyempuraan menjelma terbengkalai & tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengeset keuangan
Dana sangat perlu dalam menopang project perbaikan rumah kamu. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos cadangan agar tidak kelabakan saat harus mengeluarkan uang untuk masalah yang tdk terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki uang lebih dari perhitungan agar Anda nggak terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami untuk menjumpai info terupdate mengenai properti di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG

MURAH ARSITEK RUMAH BANDUNG

LihatTutupKomentar