MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG

Sedang Memilih Kontraktor untuk Pembangunan, atau Peremajaan Istana Anda?


Dear All,

 MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG

MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG - Memperluas atau penyempuraan gedung ialah hal yang gampang-gampang susah. Berikut ihwal yang dihadapi dlm ekspansi atau merenovasi properti :
  • Runyamnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Seleksi material bangunan
  • Pola yang bertimbal dengan hasrat pelanggan (properti Anda istana Anda)
  • Mengangkat pemborong yang berpengalaman

Kian tidak sekadar itu seringkali selesai bangunan "beres" diperluas ada yang masih kurang atau bocor. & terkadang pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh pemborong yang kompeten & dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan pembaharuan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar & (bagian) dalam bangunan. Dengan lbh dari 100 pengguna yang puas, menjelma salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko dan gedung tinggal.

MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG


Berikut beberapa proyek yg kami tangani:

 MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG  MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG  MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG  MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG  MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG  MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG  MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG  MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG  MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG  MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG  MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG

MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG
Pesanan Cibubur Kota Wisata, diliput majalah Griya Asri.



MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG
Moto kami:

Kepuasan pemakai ialah yg UTAMA.

Setakar dengan moto kami, kami melayani secara setinggi-tingginya utk meragakan gedung impian dari tiap-tiap pengguna kami. Karena kami menyadari properti Anda, ISTANA Kamu

Servise kami :
Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan pola Interior
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, ekspansi fondasi)
  • Penunjukan bahan pantas dengan desain, & kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG
Layanan kami meliputi pola dan pengerjaan (bagian) dalam dan eksterior bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga mengakomodasi dalam hal pengurusan perizinan. Sehingga klien kami nggak akan disusahkan dgn macam-macam izin yang harus diurus sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga dapat bertugas scr efektif, efisien, & juga aman pantas dengan keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dlm memanifestasikan bangunan impian memerlukan proses, sampai-sampai setelah gedung selesai. Krn itu kami akan menyertai klien sampai properti "nyaman" utk ditinggali. Lebih-Lebih kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap gedung hingga jangka waktu tertentu setakar syarat & ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pengguna merupakan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengontak Anda

6 Hal Perlu Yg Butuh Diperhatikan Sebelum Memulai Pesanan Perbaikan Rumah

Dapat jadi Anda tidak ingin menggunakan layanan perbaikan rumah krn keterbatasan dana. Tentu saja ihwal tersebut akan memberikan dampak yang kurang baik mengingat renovasi hunian bukan perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yg matang. Kebanyakan orang menginginkan renovasi dilakukan scr mandiri utk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan dana yang lebih besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli material material sendiri yg ternyata nggak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, tdk memastikan penyedia servise renovasi yang baik dan masalah butuh lain bisa membuat project pembaharuan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, Anda tetap membutuhkan layanan renovasi rumah agar segala urusan yg Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal kamu memisah-misahkan layanan renovasi yg terpercaya, maka hal-ihwal abnormal menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan secara detail agar kamu bisa menciptakan rumah yg nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yang penting diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan project pembaharuan rumah.

1. Pikirkan konsep yang matang
Rencana merupakan perkara dasar yg perlu Anda pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Sketsa pula yg akan menunjukkan hasil perbaikan pada kamu. Kenyamanan kamu dan keluarga sangat ditentukan dlm urusan rencana gedung yang kamu inginkan. Sebaiknya mendiskusikan perkara konsep baik (bagian) luar atau perbaikan sebagian ruangan dengan rancangan interior baru dgn anggota famili lain agar semua orang menjumpai kenyamanan pada bangunan baru Anda nanti. Rancangan minimalis banyak dipilih krn lebih efisien dan hemat biaya. Namun Anda pun bisa menentukan konsep rancangan yang setakar dgn keinginan.

2. Tentukan bagian bangunan yg paling penting direnovasi
Jika dana tidak cakap sebaiknya Anda betul-betul memperhatikan kamar atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan pembaharuan paling penting misal ruang famili atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan dapat pembaharuan bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dalam jangka waktu lebih lama. Ihwal ini berkaitan dengan biaya perbaikan rumah yg mungkin Anda perlukan.

3. Pilih mebel yang pas
Agar biaya renovasi terasa nggak sia-sia, Anda penting melakukan riset untuk menyaring jenis mebel yang pas dan serasi dengan kehendak Anda sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan urusan tersebut dgn reka bentuk (bagian) dalam rumah kamu agar tdk terjadi ihwal sebab bila Anda menyeleksi sketsa minimalis, maka penunjukan furniture yg terlalu besar dapat saja membuat bangunan Anda terkesan semakin sempit & nggak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise peremajaan properti yang terpercaya
Banyak sekali servise perbaikan yang mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Jasa pembaharuan rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu bisa mengangkat salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu & jadwal pembaharuan yang tepat
Pastikan Anda menunjuk wkt peremajaan yg tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka bisa memilih waktu musim kemarau. Tentu penunjukan wkt yg salah akan membuat biaya perbaikan bangunan membengkak karena waktu pengerjaan yg lbh lama. Selain itu, rencanakan peremajaan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dengan libur panjang yg dapat saja membuat tukang penyempuraan hunian Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika project perbaikan jadi terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengurus keuangan
Dana sangat butuh dalam menopang order merenovasi hunian Anda. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos cadangan agar nggak kelabakan saat perlu mengeluarkan uang untuk perihal yg nggak terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki dana lebih dari perhitungan agar Anda nggak terlilit hutang pasca perbaikan usai.

Like FB kami untuk mendapatkan info terupdate mengenai bangunan di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG

MURAH ARSITEK RUKO BANDUNG BANDUNG

LihatTutupKomentar