JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG

Sedang Memeriksa Kontraktor untuk Pembangunan, atau Peremajaan Istana Anda?


Dear All,

 JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG

JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG - Memperluas atau pembaharuan gedung ialah ihwal yg gampang-gampang susah. Berikut soal yg dihadapi dlm membangun atau peremajaan bangunan :
  • Rumitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Penyortiran bahan bangunan
  • Rancangan yang serasi dgn keinginan pelanggan (properti Kamu istana Anda)
  • Menapis kontraktor yg berpengalaman

Terlebih lain semata-mata itu seringkali setelah gedung "beres" dikembangkan ada yg masih cacat atau bocor. Dan kadang kala pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh pemborong yg handal & dapat dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri sejak tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, dan pembaharuan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan (bagian) luar dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lbh dari 100 pemakai yang puas, menjadi salah satu kebanggaan dari servise kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & properti tinggal.

JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG


Berikut beberapa project yang kami tangani:

 JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG

JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG
Pekerjaan Cibubur Kota Wisata, diliput jurnal Griya Asri.



JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG
Moto kami:

Kepuasan klien yakni yang UTAMA.

Sesuai dengan moto kami, kami melayani secara mentok utk mengonkretkan properti impian dari tiap-tiap klien kami. Krn kami memaklumi bangunan Anda, ISTANA Kamu

Layanan kami :
Berikut jasa kami scr garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan konstruksi (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, pengembangan fondasi)
  • Pemilihan material pantas dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing & GARANSI

JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG
Layanan kami meliputi sketsa & pengerjaan interior dan (bagian) luar bangunan, dari tanah sampai jadi sebuah hunian siap pakai. Selain daripada itu, kami juga meringankan dlm masalah pengurusan perizinan. Sehingga pemakai kami tidak akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus dikerjakan sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yg berpengalaman, sehingga bisa bekerja scr efektif, efisien, dan juga aman bertimbal dgn keinginan client.

Garansi*
Kami memahami dalam melaksanakan bangunan impian memerlukan proses, apalagi selesai properti selesai. Karena itu kami akan membarengi nasabah sampai properti "nyaman" untuk ditinggali. Sampai-Sampai kami memberikan jaminan maintenance kepada setiap hunian hingga jangka wkt tertentu setakar syarat dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan konsumen merupakan yang UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dengan senang hati, berbincang dgn Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Anda pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Urusan Perlu Yg Penting Diperhatikan Sebelum Memulai Pekerjaan Pembaharuan Rumah

Bisa jadi Anda nggak ingin menggunakan jasa renovasi bangunan karena keterbatasan uang. Tentu saja ihwal tersebut akan memberikan dampak yang tekor baik mengingat peremajaan hunian lain perkara mudah malah membutuhkan perkiraan & perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan pembaharuan dilakukan scr mandiri utk menghemat biaya, namun malah mengeluarkan uang yg lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Bisa jadi kesalahan membeli materi material sendiri yang ternyata tidak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail peremajaan, nggak menunjuk penyedia jasa renovasi yang baik & masalah perlu lain bisa membuat proyek perbaikan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan layanan perbaikan properti agar segala perihal yang Anda rancang bisa berjalan maksimal. Asal Anda menapis servise renovasi yang terpercaya, maka hal-urusan tekor menyenangkan tersebut bisa terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan secara detail agar kamu bisa menciptakan rumah yg nyaman sebagai tempat istirahat dan berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek butuh yang harus diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan pesanan pembaharuan rumah.

1. Pikirkan rancangan yg matang
Sketsa merupakan keadaan dasar yg perlu Anda pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan peremajaan rumah. Konsep pula yg akan menunjukkan hasil penyempuraan pada kamu. Kenyamanan Anda & family sangat ditentukan dalam kondisi draf rumah yg kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan kondisi sketsa baik (bagian) luar atau merenovasi sebagian kamar dgn desain interior baru dengan anggota keluarga lain agar semua orang mendapatkan kenyamanan pada hunian baru Anda nanti. Draf minimalis banyak dipilih karena lebih efisien dan hemat biaya. Namun Anda pun bisa menapis sketsa skema yg sesuai dengan keinginan.

2. Tentukan bagian properti yang paling harus direnovasi
Jika uang tdk lihai sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruang atau tempat tertentu yang membutuhkan sentuhan renovasi paling vital misal kamar family atau dapur yg mulai rusak di banyak titik dan bisa merenovasi bagian lain yg mungkin masih dapat digunakan dlm jangka waktu lbh lama. Masalah ini berkaitan dgn biaya penyempuraan properti yg mungkin kamu perlukan.

3. Pilih furniture yang pas
Agar biaya renovasi terasa tidak sia-sia, Anda perlu melakukan riset untuk mengambil jenis mebel yg pas dan setakar dgn selera kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula kamu mengkonsultasikan urusan tersebut dgn pola interior bangunan kamu agar nggak terjadi masalah sebab bila Anda memisah-misahkan sketsa minimalis, maka pemilahan furniture yg terlalu besar bisa saja membuat gedung kamu terkesan semakin sempit dan tdk bisa memaksimalkan gerak.

4. Pilih servise pembaharuan hunian yg terpercaya
Banyak sekali layanan pembaharuan yang mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Servise perbaikan gedung di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan & Bekasi sangat banyak dan beragam, maka Anda dapat menunjuk salah satu yg telah terbukti berkualitas & berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan waktu dan jadwal penyempuraan yang tepat
Pastikan kamu mengambil wkt perbaikan yg tepat seperti jika kamu ingin merombak bagian taman, maka dapat menyeleksi wkt musim kemarau. Tentu pemilihan wkt yang salah akan membuat biaya penyempuraan hunian membengkak krn wkt pengerjaan yang lebih lama. Selain itu, rencanakan peremajaan jauh hari sebelumnya agar tidak bentrok dgn libur panjang yg bisa saja membuat tukang penyempuraan gedung Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika proyek peremajaan menjelma terbengkalai & tentu saja merugikan Anda sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengklasifikasikan keuangan
Dana sangat butuh dalam menopang project penyempuraan properti kamu. Sebaiknya Anda mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos simpanan agar tdk kelabakan saat penting mengeluarkan uang utk perihal yang tdk terduga sebelumnya. Lbh baik memang memiliki biaya lbh dari perhitungan agar Anda tidak terlilit hutang pasca pembaharuan usai.

Like FB kami utk mendapatkan informasi terupdate mengenai bangunan di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG

JASA KONTRAKTOR PROPERTI TERPERCAYA BANDUNG

LihatTutupKomentar