JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG

Sedang Memeriksa Kontraktor utk Pembangunan, atau Penyempuraan Istana Anda?


Dear All,

 JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG

JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG - Ekspansi atau penyempuraan properti ialah hal yg gampang-gampang susah. Berikut kondisi yang dihadapi dalam membangun atau pembaharuan gedung :
  • Berbelit-Belitnya perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Pemilihan bahan bangunan
  • Rancangan yg sesuai dengan hasrat pemakai (gedung Kamu istana Anda)
  • Memastikan kontraktor yang berpengalaman

Malahan bukan sekadar itu seringkali selesai rumah "beres" ekspansi ada yang masih cacat atau bocor. Dan terkadang pemborong sudah "sulit" untuk ditemui.

Lalu di mana harus memperoleh kontraktor yg kompeten dan bisa dipercaya?
Graha Kencana Kreasindo berdiri dari tahun 2008, bergerak di bidang kontaktor pembangunan, & peremajaan rumah. Termasuk di dalamnya desian, pengerjaan eksterior dan (bagian) dalam bangunan. Dengan lbh dari 100 pemakai yang puas, jadi salah satu kebanggaan dari jasa kami. Beberapa diantaranya adalah: mall (Asia Plaza Tasikmalaya), café, ruko & hunian tinggal.

JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG


Berikut beberapa pekerjaan yang kami tangani:

 JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG  JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG

JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG
Project Cibubur Kota Wisata, diliput tabloid Griya Asri.



JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG
Moto kami:

Kepuasan pelanggan ialah yang UTAMA.

Sesuai dengan moto kami, kami melayani secara tertinggi utk mengadakan bangunan impian dari tiap-tiap pelanggan kami. Krn kami memahami gedung Anda, ISTANA Anda

Layanan kami :
Berikut layanan kami secara garis besar:
  • Perizinan (izin lingkungan, tata kota, dll)
  • Arsitektur (denah rumah) dan desain (Bagian) Dalam
  • Konstruksi (penggalian/penimbunan, perluasan fondasi)
  • Penentuan material serasi dgn desain, dan kontrak
  • Renovasi (pengecatan, bongkar-pasang kelengkapan rumah: listrik, air, dll)
  • Finishing dan GARANSI

JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG
Jasa kami meliputi konstruksi dan pengerjaan interior & eksterior bangunan, dari tanah sampai menjelma sebuah bangunan siap pakai. Selain daripada itu, kami juga menolong dalam masalah pengurusan perizinan. Sehingga konsumen kami tdk akan disusahkan dengan macam-macam izin yang harus dibuat sebelum pembangunan. Istilahnya "one shop shopping" untuk pembangunan.

Team kami berisi SDA professional yang berpengalaman, sehingga dapat berprofesi scr efektif, efisien, dan juga aman sinkron dgn keinginan client.

Garansi*
Kami menyadari dlm menghasilkan properti impian memerlukan proses, tambahan pula setelah gedung selesai. Karena itu kami akan menemani konsumen sampai properti "nyaman" untuk ditinggali. Tambahan Pula kami memberikan pertanggungan perawatan kepada setiap hunian hingga jangka waktu tertentu bertimbal ketentuan dan ketentuan yang telah disepakati.

Karena…

Kepuasan pengguna merupakan yg UTAMA.
Segera hubungi kami... kami dgn senang hati, berbincang dengan Anda.

 Handphone:   0856.201.6888 / Fernand Suryakencana, ST 
 Pin BB:  749793d7 / 76022A34 / Agnes Mariana

Atau silahkan masukan data Kamu pada form di bawah ini:



Kami akan segera mengabari Anda

6 Ihwal Butuh Yg Butuh Diperhatikan Sebelum Memulai Proyek Penyempuraan Rumah

Dapat jadi kamu tidak ingin menggunakan layanan peremajaan bangunan karena keterbatasan uang. Tentu saja hal tersebut akan memberikan dampak yang kurang baik mengingat perbaikan properti tidak perkara mudah malah membutuhkan perkiraan dan perhitungan yang matang. Kebanyakan orang menginginkan pembaharuan dilakukan scr mandiri utk menghemat uang, namun malah mengeluarkan uang yang lbh besar disebabkan kesalahan sendiri.

Dapat jadi kesalahan membeli materi material sendiri yang ternyata nggak cocok atau memiliki kualitas buruk, terlalu memperhatikan detail perbaikan, tidak menyortir penyedia servise penyempuraan yang baik dan perihal penting lain dapat membuat order perbaikan rumahanda terkendala. Bagaimana pun, kamu tetap membutuhkan layanan peremajaan rumah agar segala perihal yang kamu rancang bisa berjalan maksimal. Asal kamu memastikan layanan pembaharuan yang terpercaya, maka hal-perkara abnormal menyenangkan tersebut dapat terminimalisir.

Renovasi perlu diperhatikan secara detail agar Anda bisa menciptakan rumah yang nyaman sebagai tempat istirahat & berkumpul bersama keluarga. Berikut ini ada beberapa aspek harus yang penting diperhatikan sebelum Anda mulai mengerjakan proyek peremajaan rumah.

1. Pikirkan rancangan yg matang
Konsepsi merupakan hal dasar yang penting Anda pikirkan secara matang sebelum mulai melakukan renovasi rumah. Rancangan pula yang akan menunjukkan hasil renovasi pada Anda. Kenyamanan Anda & family sangat ditentukan dlm urusan rencana bangunan yg kamu inginkan. Sebaiknya membicarakan masalah draf baik (bagian) luar atau merenovasi sebagian ruang dengan pola interior baru dengan anggota keluarga lain agar semua orang mendapatkan kenyamanan pada hunian baru kamu nanti. Konsepsi minimalis banyak dipilih karena lbh efisien dan hemat biaya. Namun kamu pun bisa memutuskan rancangan reka bentuk yang serasi dengan keinginan.

2. Tentukan bagian bangunan yang paling harus direnovasi
Jika dana tidak ahli sebaiknya kamu betul-betul memperhatikan ruangan atau tempat tertentu yg membutuhkan sentuhan renovasi paling penting misal kamar famili atau dapur yg mulai rusak di banyak titik & bisa merenovasi bagian lain yang mungkin masih bisa digunakan dalam jangka wkt lebih lama. Urusan ini berkaitan dengan biaya renovasi properti yang mungkin kamu perlukan.

3. Pilih mebel yg pas
Agar biaya renovasi terasa tidak sia-sia, Anda butuh melakukan riset untuk mengangkat jenis furniture yang pas dan serasi dengan selera kamu sebagai pemilik rumah. Pastikan pula Anda mengkonsultasikan kondisi tersebut dengan patron (bagian) dalam bangunan Anda agar tidak terjadi kondisi sebab bila Anda memastikan rancangan minimalis, maka penunjukan mebel yang terlalu besar dapat saja membuat properti kamu terkesan semakin sempit & tidak dapat memaksimalkan gerak.

4. Pilih jasa penyempuraan gedung yg terpercaya
Banyak sekali servise penyempuraan yg mungkin bisa Anda temui apalagi jika tinggal di kota besar. Layanan perbaikan bangunan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi sangat banyak dan beragam, maka kamu bisa menunjuk salah satu yg telah terbukti berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.

5. Pertimbangkan wkt dan jadwal perbaikan yang tepat
Pastikan kamu menyortir waktu penyempuraan yang tepat seperti jika Anda ingin merombak bagian taman, maka bisa memutuskan waktu musim kemarau. Tentu pemilahan waktu yg salah akan membuat dana renovasi properti membengkak krn waktu pengerjaan yg lebih lama. Selain itu, rencanakan peremajaan jauh hari sebelumnya agar nggak bentrok dgn libur panjang yang dapat saja membuat tukang perbaikan properti Anda mengajukan cuti. Tak menutup kemungkinan jika order renovasi jadi terbengkalai dan tentu saja merugikan kamu sebagai pihak yang mengeluarkan uang.

6. Mengendalikan keuangan
Uang sangat harus dalam menopang project perbaikan gedung Anda. Sebaiknya kamu mencatat betul semua pos pengeluaran termasuk pos serep agar nggak kelabakan saat perlu mengeluarkan dana utk urusan yg tidak terduga sebelumnya. Lebih baik memang memiliki uang lbh dari perhitungan agar kamu tdk terlilit hutang pasca penyempuraan usai.

Like FB kami untuk memperoleh info terupdate mengenai gedung di: https://www.facebook.com/jualrumahidaman/



Salam Hangat,



Fernand Suryakencana, ST


JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG

JASA KONTRAKTOR PROPERTI BANDUNG BANDUNG

LihatTutupKomentar